Luar Biasa! iPhone X Tidak Rusak Meski Seminggu Tenggelam di Sungai - Tempat Blogging

Luar Biasa! iPhone X Tidak Rusak Meski Seminggu Tenggelam di Sungai

iPhone X Tidak Rusak Meski Seminggu Tenggelam di Sungai Luar Biasa! iPhone X Tidak Rusak Meski Seminggu Tenggelam di Sungai

iPhone X ialah iPhone yang dirilis oleh Apple dengan banderol harga paling mahal di antara semua iPhone yang pernah ada di dunia. Sebagai iPhone paling mahal, tentu saja iPhone X ini diperlukan mempunyai kualitas yang sangat baik.

Bukan cuma kualitas dari sisi fitur unggulan saja, namun juga dari sisi fisik iPhone itu sendiri. Ya, iPhone yang mahal sudah seharusnya mempunyai ketahanan yang baik serta tidak gampang rusak.

Baru-baru ini seorang Youtuber berjulukan Dallas dari channel Man + River menemukan iPhone X karam di sungai. Setelah ditemukan, Dallas mengeringkan iPhone tersebut dan menemukan bahwa iPhone tersebut masih berfungsi sebagaimana mestinya.

Meskipun iPhone X ini mempunyai akta anti-air, namun Dallas harus benar-benar mamastikan iPhone tersebut kering di segala sisi sebelum mencoba untuk menghidupkannya. Hal ini juga alasannya iPhone X “cuma” mempunyai akta IP67 dengan kemampuan tahan dari air sedalam 1 meter selama 30 menit.

Ketika pertama kali dicoba untuk diaktifkan, iPhone sudah kehabisan baterai dan perlu beberapa menit pengisian baterai sebelum bisa digunakan. Dallas pribadi mencoba untuk menghubungi pemiliknya dan akan mengembalikan iPhone tersebut. Sang pemilik yang ditelpon pribadi merasa bahagia alasannya di dalamnya tersimpan berbagai foto anaknya yang belum sempat ia backup.

Bagaimana menurutmu mengenai kualitas dari hardware iPhone X ini?

via Youtube


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Luar Biasa! iPhone X Tidak Rusak Meski Seminggu Tenggelam di Sungai"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close