Aplikasi Youtube di iOS Segera Kebagian Explore Tab - Tempat Blogging

Aplikasi Youtube di iOS Segera Kebagian Explore Tab

Aplikasi Youtube di iOS Segera Kebagian Explore Tab Aplikasi Youtube di iOS Segera Kebagian Explore Tab

Aplikasi Youtube yaitu salah satu aplikasi yang sangat terkenal di kalangan pengguna perangkat iOS, mulai dari iPhone, iPad, sampai iPod Touch. Aplikasi Youtube for iOS sendiri tidak usang lagi akan segera kedatangan fitur baru, yaitu Tab Explore.

Tab Explore ini yaitu tab gres yang akan terletak di bab bawah, sama menyerupai tab tab yang ada pada aplikasi Youtube dikala ini. Fungsi dari Tab Explorer ini yaitu untuk menampilkan konten yang mungkin belum pernah ditonton oleh pengguna sebelumnya.

Fitur di Explore tab ini memang dirancang berbeda dari tab Home yang berisi feed dari banyak sekali konten yang mungkin sangat sesuai dengan minat dan preferensi pengguna. Ketika pengguna membuka banyak sekali macam video, aplikasi Youtube akan mempelajari selera pengguna dan akan menampilkan hasil yang sesuai dengan preferensi.

Misalnya saja kau sering membuka video ihwal review iPhone, iPad, Mac, dan banyak sekali macam produk Apple lain. Maka feed yang akan ditampilkan di tab Home akan berisi konten seputar hal tersebut.

Di tab Explorer ini justru sebaliknya. Tab ini akan berisi hal-hal gres yang belum pernah ditemui oleh pengguna. Tentu saja tab Explore ini sangat bermanfaat untuk kau yang benar-benar suka dengan hal baru.

Hanya saja, fitur Explore tab ini masih dalam tahap pengujian dan belum dapat dirasakan oleh pengguna umum. Makara kau tunggu saja sampai versi gres Youtube for iOS dirilis.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi Youtube di iOS Segera Kebagian Explore Tab"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close