Apple Resmi Hentikan Penjualan MacBook Pro 2015 - Tempat Blogging

Apple Resmi Hentikan Penjualan MacBook Pro 2015

Apple Resmi Hentikan Penjualan MacBook Pro  Apple Resmi Hentikan Penjualan MacBook Pro 2015

MacBook Pro 2015 yaitu model terakhir dari MacBook Pro yang masih mempunyai banyak port konektor. Sebut saja Thunderbolt 2, USB biasa, HDMI, Card Reader, sampai konektor MagSafe untuk mengisi daya baterai MacBook Pro.

Di tahun 2016 dan seterusnya, Apple sudah beralih memakai desain yang lebih ringkas. Mulai dari keyboard Butterfly yang jauh lebih tipis, sampai pemangkasan besar-besaran port konektor di MacBook Pro Retina Display.

Tidak heran jikalau banyak calon pengguna menentukan untuk membeli MacBook Pro 2015 alasannya masih membutuhkan banyak port ketimbang harus memakai dongle berlebihan. Selain itu, keyboard MacBook Pro terbaru juga punya kekurangan tersendiri.

Apple bahkan sudah benar-benar mengakui bahwa keyboard MacBook Pro memang mengalami ketaknormalan yang menciptakan keyboard macet dan gampang rusak hanya alasannya terkena abu dan kotoran.

Untuk kau yang menginginkan MacBook Pro 2015 dan belum kebagian, kau harus segera mendapatkannya. Pasalnya, Apple sudah secara resmi menghentikan penjualan MacBook Pro 2015 di toko resmi miliknya.

Jadi produk yang akan kau dapatkan di toko-toko yaitu produk sisa yang masih belum laku. Segera dapatkan MacBook Pro 2015 sebelum stok barunya benar-benar menghilang dari peredaran.

Hal ini alasannya hari ini Apple sudah resmi merilis MacBook Pro 2018 yang mempunyai spesifikasi gahar, serta harga yang ditawarkan tidak jauh berbeda dengan harga MacBook Pro 2017. Dengan demikian, harga MacBook Pro 2017 ke bawah akan mengalami penurunan harga, serta penghentian penjualan MacBook Pro 2015 ke bawah.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Hentikan Penjualan MacBook Pro 2015"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close