[Solved] Bypass Frp Akun Google Evercoss U55 Hanya 5 Detik - Tempat Blogging

[Solved] Bypass Frp Akun Google Evercoss U55 Hanya 5 Detik

Kali ini saya coba bahas tutorial "Cara Gampang Fix Frp Dan Pattern (POLA) Evercoss Winner Y Smart Plus U55 Hanya Dengan Sekali Klik" Salah satu laba android versi 5 (lolipop) atau versi 6 (Marshmallow) juga versi 7 (Nougat) dan seterusnya antara lain adanya akun frp atau akun google, yang berfungsi untuk keamanaan perangkat tersebut, walaupun tidak secanggih icloudnya iphone, namun setidaknya bagi orang biasa atau pemakai android, bila mengambil yang bukan miliknya sudah barang tentu tidak sanggup dipakai alasannya yaitu adanya pengamanan tersebut.

 dan seterusnya antara lain adanya akun frp atau akun google [SOLVED] Bypass FRP Akun Google Evercoss U55 Hanya 5 Detik

Bagaimana bila di hard reset atau dikembalikan ke pengaturan pabrik? Bisa saja dilakukan namun bila pemilik sebelumnya telah menciptakan akun didalamnya, sudah barang tentu hape tersebut akan meminta akun google sehabis di format ataupun di flash ulang. Berbeda dengan versi android kitkat atau jellybean.

Bagaimana bila anda selaku pemilik android dan lupa akun google?
Jangan terlalu panik, alasannya yaitu saya akan coba menawarkan solusi untuk meng- unlock akun google pada evercoss berchipset Spreadtrum ini, hanya beberapa detik saja, maka anda sudah sanggup menggunakannya kembali.


 dan seterusnya antara lain adanya akun frp atau akun google [SOLVED] Bypass FRP Akun Google Evercoss U55 Hanya 5 Detik


Jika anda tidak berani mengambil resiko, sebaiknya silakan serahkan kepada ahlinya, yaitu tehnisi handphone di kota-kota anda. Jujur saja, untuk pasaran fix frp ketika ini tergolong mahal, alasannya yaitu ilmu yang mereka dapatkan untuk memecahkan sebuah kasus itu tidaklah mudah, bahkan kalau kita hitung-hitung untuk biaya kursus, biaya makan minum juga peralatan yang mereka beli, itu sanggup puluhan juta loh, belum lagi biaya sewa toko dan sebagainya.

 dan seterusnya antara lain adanya akun frp atau akun google [SOLVED] Bypass FRP Akun Google Evercoss U55 Hanya 5 Detik
Flash FRP done


Kembali ke topik
Untuk sekilas saja, hape Evercoss Winner Y Smart Plus U55 chipsetnya spreadtrum, jadi sanggup anda gunakan file kecil ini untuk membypass akun google-nya. Untuk tool boleh memakai RD atau research download, sama ibarat kebanyakan file yang berekstensi SPD lainnya.


Bagi teman yang masih bingung, saya sudah menyediakan videonya dibawah ini, silakan nonton dan jangan lupa subscribe ya, alasannya yaitu saya lagi butuh banyak subsciber loh. 😉



Ini yaitu file khusus untuk menghilangkan akun google, jadi klik saja, tunggu beberapa detik dan pribadi sukses.

File ini bermahar pulsa (Rp. 20.000,-) Rp. 10.000
=harga naik=
ke +62852 61020 345
silakan konfirmasi password RAR via WhatsApps
Jika tidak ada balasan, silakan sms saja



 dan seterusnya antara lain adanya akun frp atau akun google [SOLVED] Bypass FRP Akun Google Evercoss U55 Hanya 5 Detik


Show comments
Hide comments

0 Response to "[Solved] Bypass Frp Akun Google Evercoss U55 Hanya 5 Detik"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close