Apple Rilis Update iOS 12 Beta 2 ke Public Beta - Tempat Blogging

Apple Rilis Update iOS 12 Beta 2 ke Public Beta

 Apple sudah terlebih dahulu merilis update  Apple Rilis Update iOS 12 Beta 2 ke Public Beta

Apple sekarang resmi merilis update Beta 2 untuk versi iOS 12 Public Beta. Sebelumnya, Apple sudah terlebih dahulu merilis update 3 untuk versi iOS 12 Developer Beta yang membawa banyak sekali perbaikan.

Di versi iOS 12 Public Beta 2 ini, Apple tampaknya menyertakan banyak sekali macam perbaikan dan perubahan yang ada di iOS 12 Developer Beta. Tentu versi Public Beta ini diperlukan lebih baik dari versi Developer Beta dalam hal jumlah bug dan masalah.

Untuk kau yang masih belum mendapat update iOS 12, versi akibat gres akan dirilis pada bulan September 2018 yang akan tiba ya. Kaprikornus kau harus bersabar untuk dapat mencicipi iOS 12 di iPhone, iPad dan juga iPod Touch milikmu.

Untuk kau yang sudah tidak sabar, kau dapat coba versi Public Beta ini. Untuk tutorial bagaimana cara download dan install iOS 12 Public Beta, kau dapat baca tutorial yang ada di dalam artikel berikut ini. Baca: Cara Install iOS 12 Public Beta di iPhone — Cara Paling Aman!

Saran saya, untuk kau yang punya satu perangkat iOS sebaiknya tidak install iOS 12 Beta ini, baik versi Public Beta maupun Developer Beta. Saya masih sering menemui banyak sekali hal yang kurang menyenangkan, khususnya yang berafiliasi dengan aplikasi pihak ketiga.

Salah satunya yaitu aplikasi yang sering crash dan kadang malah tidak dapat dibuka. Hingga goresan pena ini dibuat, beberapa aplikasi ibarat Twitter, Youtube, dan lain-lain masih sering crash.

Bagaimana? Kamu sudah coba versi Public Beta 2 dari iOS 12 ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Update iOS 12 Beta 2 ke Public Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close