Cara Menyalakan Update Sistem Otomatis di iOS 12 - Tempat Blogging

Cara Menyalakan Update Sistem Otomatis di iOS 12

Cara Menyalakan Update Sistem Otomatis di iOS  Cara Menyalakan Update Sistem Otomatis di iOS 12

Update otomatis yaitu salah satu fitur yang sangat praktis. Kamu cukup aktifkan saja, dan seluruh pembaruan sistem akan diinstall secara otomatis tanpa perlu kau install secara manual. Ketika kau kembali memakai iPhone atau iPad milikmu, sistem sudah terupdate ke versi terbaru.

Di update iOS 12 ini, Apple memperkenalkan update software otomatis untuk perangkat iPhone dan juga iPad yang mendukung iOS 12. Makara saat update terunduh di latar belakang, pengguna tidak perlu melaksanakan konfirmasi apapun alasannya software sanggup terpasang secara otomatis.

Untuk mengaktifkan opsi ini, kau sanggup pribadi pergi ke Settings > General > Software Update. Di sana kau akan menemukan pilihan gres yang memungkinkan kau untuk menentukan pengaturan update otomatis.

Cara Menyalakan Update Sistem Otomatis di iOS  Cara Menyalakan Update Sistem Otomatis di iOS 12

Sebelumnya, update software iOS terbaru sanggup terunduh secara otomatis di latar belakang dan akan diinstall saat kau melaksanakan konfirmasi pada pesan popup yang muncul. Kamu sanggup tunda proses instalasi tersebut sampai kau ingin menginstalnya secara manual.

Nah di versi iOS 12 ini, jikalau kau mengaktifkan update otomatis maka update iOS tidak cuma diunduh secara otomatis, tetapi juga akan diinstall secara otomatis pula. Makara kau tidak perlu melewati popup konfirmasi instalasi iOS.

Kalau aku pribadi, tentu saja menentukan untuk mematikan fitur update otomatis ini di iPhone utama, dan menyalakan fitur update otomatis ini di iPhone yang lain yang memang fokus untuk mendapatkan update iOS beta.

Bagaimana? Kamu suka mengaktifkan update otomatis ini?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Menyalakan Update Sistem Otomatis di iOS 12"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close