Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage - Tempat Blogging

Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage

Selamat Datang kembali di blog saya. Kali ini saya akan membahas jagoan Lancelot dalam game yang paling terkenal di Indonesia, yaitu Mobile Legend. Lancelot merupakan salah satu jagoan atau karatkter yang sangat sering dipakai oleh player game Mobile Legend. Pastilah sebab Hero Lancelot mempunyai kelebihan yaitu pemilik damage yang sangat besar. Hero Lancelot sangat banyak ditakuti oleh banyak player sebab damage yang besar tersebut.

 Kali ini saya akan membahas jagoan Lancelot dalam game yang paling terkenal di Indonesia Build Lancelot Terbaik, Pasti Bisa Praktis Savage

Damage besar tersebut pastilah didukung dengan build item yang benar, jikalau build item tidak pas dengan jagoan Lancelot maka damage yang dikeluarkan pun sangat kecil. Nah kali ini saya akan memperlihatkan build item Lancelot Terbaik dan niscaya kallian sanggup mendapat Savage dengan build item ini. Dibawah ini ialah beberapa build itemnya.


1. Bloodlust Axe

Nah item yang pertama ialah Bloodlust Axe, saat kau memakai item ini maka kalian akan mendapat +70 Physical Attack dan +10% Cooldown reduction. Tidak hanya itu saja, item ini juga memperlihatkan unique effect Bloodthirsty +20% spell vamp.


2. Magic Shoes

Item kedua ialah magic shoes, saat kalian memakai item ini maka kalian akan diberikan +10% Cooldown Reduction dan juga akan diberikan +40 Movement Speed(Kecepatan bergerak).


3. Endless Battle

Gear yang satu ini memang akan banyak memperlihatkan manfaat kepada jagoan yang menggunakannya, termasuk juga dalam hal ini ialah Lancelot, dimana dengan gear yang satu ini akan sanggup membuatnya mempunyai lifesteal yang luar biasa, suplemen dari regen mana, cooldown juga yang sangat mempunyai kegunaan bagi role assassin, serta movement speed untuk cyduk - cyduk carry musuh.


4. Blade of 7 Seas

Item ketiga yaitu Blade of 7 Seas, item ini sangat cocok bagi kalian yang ingin mempunyai damage yang besar sebab jikalau kalian memakai item ini maka kalian akan diberikan +70 Physical Attack dan tidak hanya itu, kalian juga diberikan +300 HP. Nah item ini akan memperlihatkan pengaruh pada penurunan pertahan musuh sebanyak 20 point selama 3 detik.


5. Rose Gold Meteor

Item berikutnya yaitu, Rose Gold Meteor. Item ini akan memperlihatkan +60 Physical attack, +30 Magic Resistance,  dan +5% lifesteal.


6. Blade of Despair

Item selanjutnya ialah Blade of Despair, item ini akan memperlihatkan damage fisik yang cukup tinggi, kalian akan mendapat +170 physical attack dan juga attack speed akan bertambah sebanyak 10%. Item ini juga berdampak kerusakan suplemen terhadap musuh saat musuh dalam keadaan tidak normal (Deals an extra damage 10% to an enemy in any absurd state (stunned, knocked airborne, transformed, disabled).

Nah itulah beberapa build item yang berdasarkan saya sanggup mempunyai damage yang besar, dan sanggup mendapat triple kill, legendary, maniac, bahkan mungkin sanggup savage dengan beberapa serangan saja.

Semoga artikel mengenai Build Lancelot Terbaik diatas sanggup bermanfaat bagi kalian. Terimakasih telah mengunjungi blog saya.

Show comments
Hide comments

0 Response to "Build Lancelot Terbaik, Niscaya Dapat Gampang Savage"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close