MacBook Pro 2018 Garang Banget! - Tempat Blogging

MacBook Pro 2018 Garang Banget!

Oke ini sedikit aneh, alasannya ialah Apple mengupdate lini MacBook Pro tanpa event khusus. Tetapi jujur saja, MacBook Pro 2018 terbaru ini memang bernafsu banget!

Ada dua lini MacBook Pro yang diupdate konfigurasinya oleh Apple, yaitu MacBook Pro 13 inch Touch Bar dan 15 inch Touchbar. Tapi jangan kaget ya, alasannya ialah harga konfigurasi tertinggi dari MacBook Pro ini mencapai 96 juta rupiah!

Buat kau yang ingin tau menyerupai apa MacBook Pro 2018 terbaru, pribadi aja tonton video MacBook Pro 2018 berikut ini:

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan informasi menarik seputar teknologi setiap hari.


Bagi kau yang lebih suka membaca daripada menonton video MacBook Pro 2018 diatas, berikut ini MacPoin sertakan ulasannya dalam format artikel.

MacBook Pro 13 Inch Touchbar

Kita omongin dulu yang 13 inch. Di update terbaru ini Apple mengupgrade prosesor MacBook Pro 13 inch Touch Bar dengan Intel Quad-Core generasi ke 8. Tentu ini ialah update yang ditunggu-tunggu, dan Apple menyatakan performanya meningkat hingga 2x lipat dari sebelumnya.

Ada dua versi MacBook Pro 13 inch Touch Bar terbaru, yang pertama dengan Intel Core i5 Quad Core Generasi-8 dan 256GB SSD yang dibandrol harga mulai 26 jutaan rupiah. Versi kedua memakai 512GB SSD yang dibandrol harga mulai 29 jutaan rupiah.

Semua MacBook Pro 13 inch 2018 ini dilengkapi Intel Iris Plus Graphic 655, 8GB RAM dengan konfigurasi maksimal 16GB RAM, dan konfigurasi SSD maksimal hingga 2TB.

Konfigurasi tertinggi dengan Intel Core i7, 16GB RAM, dan 2TB storage sanggup kau dapatkan dengan 53 juta rupiah!

MacBook Pro 15 Inch Touch Bar

Sekarang kita ngomongoin yang 15 inch. Dan di versi inilah specs paling bernafsu MacBook Pro berada.

Di versi terbaru ini Apple mengupgrade MacBook Pro 15 inch Touch Bar dengan Intel 6-core processor generasi 8 yang diklaim meningkatkan performanya hingga 70% dari sebelumnya.

Ada dua versi MacBook Pro 15 inch, pertama memakai Intel Core i7 6-Core 2,2 GHz dan 256GB SSD yang dibandrol harga 35 jutaan rupiah.

Versi kedua memakai Intel Core i7 6-Core 2,6 GHz dan 512GB SSD yang dibandrol harga 40 jutaan rupiah.

Semua MacBook Pro 2018 baik 13 inch maupun 15 inch dilengkapi layar True Tone dan keyboard generasi ketiga. Semoga aja keyboard generasi ketiga ini nggak bermasalah menyerupai di keyboard MacBook Pro 2016 generasi sebelumnya.

MacBook Pro Paling Mahal

 alasannya ialah Apple mengupdate lini MacBook Pro tanpa event khusus MacBook Pro 2018 Garang Banget!

Lalu menyerupai apa konfigurasi MacBook Pro 2018 termahal yang harganya mencapai 96 juta rupiah?

Versi termahal ini memaksimalkan semua konfigurasi yang ada dengan 15 inch touch bar, Intel Core i9 6-Core 2,9 GHz, 32GB RAM, dan 4TB SSD.

Jadi buat kau yang pengen beli MacBook Pro gres dan punya budget lebih, sebaiknya tahan dulu dan tunggu kehadiran MacBook Pro 2018 ini. Di US pre-order nya sudah sanggup dilakukan besok dan tentunya bakal butuh waktu semoga generasi terbaru MacBook Pro ini hadir di Indonesia.

Sampaikan di kolom komentar kalo kau punya pendapat seputar MacBook Pro 2018. Sampai bertemu lagi di ulasan Apple Device menarik lainnya, besok.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "MacBook Pro 2018 Garang Banget!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close