Cara Akses Kontrol USB Restricted Mode di iOS 12 - Tempat Blogging

Cara Akses Kontrol USB Restricted Mode di iOS 12

Cara Akses Kontrol USB Restricted Mode di iOS  Cara Akses Kontrol USB Restricted Mode di iOS 12

Berbagai macam fitur iOS 12 yang dihadirkan Apple ke iPhone dan iPad, salah satunya ialah fitur keamanan yang lebih baik dari sebelumnya. Contoh peningkatan keamanan yang dimaksud di sini ialah USB Restricted Mode.

Fitur ini menciptakan iPhone dan iPad yang memakai iOS 12 menjadi kebal terhadap teknik hacking yang memakai celah dari koneksi USB ke iPhone atau iPad. Salah satu misalnya ialah dari alat yang berjulukan GrayKey.

Sekedar informasi, fitur USB Restricted Mode ini akan menciptakan iPhone dan iPad memutus seluruh acara pertukaran data dari koneksi USB jikalau perangkat iPhone atau iPad terkunci dalam kurun waktu tertentu.

Jika sudah diaktifkan, maka seluruh sambungan ke USB cuma sebatas charging saja. Tidak akan ada acara pertukaran data apapun yang dapat keluar dan masuk.

Celah keamanan ini dapat dimanfaatkan oleh orang tak bertanggung jawab. Meskipun alat berjulukan GrayKey ini dibentuk untuk kebutuhan penegakan hukum, tetap saja Apple tidak bahagia dan melihat ini sebagai sebuah bahaya layaknya hacking.

Untuk kau yang menginginkan fitur ini aktif, hening saja alasannya ialah fitur ini akan aktif secara default di iOS 12. Kamu tidak perlu secara manual mengaktifkan fitur ini di iPhone atau iPad sesudah update iOS 12.

Namun kau juga dapat mematikannya secara manual. Caranya ialah dengan membuka Settings > Touch ID & Passcode atau Face ID & Passcode, di bab bawah kau akan temukan pengaturan USB Accessories.

Cara Akses Kontrol USB Restricted Mode di iOS  Cara Akses Kontrol USB Restricted Mode di iOS 12

Bagaimana? Kamu sudah coba?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Cara Akses Kontrol USB Restricted Mode di iOS 12"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close