Download Novel Omen 2 Tujuh Lukisan Horor - Lexie Xu - Tempat Blogging

Download Novel Omen 2 Tujuh Lukisan Horor - Lexie Xu


Prolog

Entah kenapa saya mau tiba ke sekolah malam-malam begini.
atau tolong-menolong saya tahu, hanya saja saya tak mau mengakuinya. saya harus tiba agar maslah itu tidak tersebar. tidak, saya tidak ingin persoalan itu hingga tersebar dan kedengaran semua orang terutama orang tuaku. mereka sudah menaruh keinginan begitu besar padaku, dan selama ini saya sudah menjaganya dengan prestasi yang kuraih dengan susah payah. skandal menegrikan ibarat ini sudah niscaya akan memukul perasaan mereka.

Kenapa dapat ada yang tahu persoalan ini? dapat ada yang tahu selain mereka-mereka yang terlibat? saya tahu, tak ada satu pun diantara kami yang akan menceritakannya pada orang lain. kami semua telah menciptakan kesalahan yang teramat besar, dan bab dosanya lebih besar dari pada yang lain. tapi kami semua berada dalam posisi yang sama. kami sama-sama takut persoalan ini terbesar, dan tak ada satupun diantara kami yang sudi membocorkannya pada orang lain.

Kecuali cewek itu, tapi msa dia..?
Tidak. beliau pun tak akan membocorkan persoalan ini pada orang lain. justru dialah yang paling bermasalah, bila memang ada posisi ibarat itu diantaranya kami. dan tak mungkin beliau akan membocorkannya pada orang yang paling berbahaya, bila dilihat dari hubungannya dengan orang-orang yang sudah kami celakai itu.

Judul         : Tujuh lukisan horor

Karya        : Lexie Xu

Download : Tujuh lukisan horor.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Omen 2 Tujuh Lukisan Horor - Lexie Xu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close