Dummy Unit iPhone X Plus 6.5 Inch dan iPhone 9 6.1 Inch Beredar - Tempat Blogging

Dummy Unit iPhone X Plus 6.5 Inch dan iPhone 9 6.1 Inch Beredar

Apple memang sering diisukan akan segera merilis iPhone gres yang mengusung desain iPhone  Dummy Unit iPhone X Plus 6.5 Inch dan iPhone 9 6.1 Inch Beredar

Apple memang sering diisukan akan segera merilis iPhone gres yang mengusung desain iPhone X. Selain iPhone dengan ukuran dimensi yang sama persis dengan iPhone X, model iPhone lain akan mempunyai dimensi bentang layar 6.5 inch serta 6.1 inch.

iPhone dengan bentang layar 6.5 inch tersebut kini dipercaya sebagai “iPhone X Plus” serta yang mempunyai layar 6.1 inch tersebut dipercaya akan mengusung nama “iPhone 9”. Lalu menyerupai apa sih bentuknya?

Salah satu jurnalis 9To5Mac kabarnya sudah melihat unit dummy alias produk tumpuan purwarupa berupa ukuran dimensi yang bekerjsama untuk seluruh jenis iPhone ini dan sudah merilis videonya di Youtube.

iPhone dengan layar 6.5 inch akan memakai layar yang sama dengan (atau bahkan lebih baik dari) iPhone X ketika ini, dan tentunya dengan banderol yang lebih mahal dari iPhone X pula. Sementara itu model iPhone dengan bentang layar 6.1 inch akan mengusung layar LCD yang juga akan dibanderol lebih murah dari iPhone X yang kini beredar.

iPhone X Plus kemungkinan besar akan memakai dimensi ukuran fisik yang sama dengan unit iPhone 7 Plus atau iPhone 8 Plus. Yang berbeda cuma berada di bab depannya saja, yang sama persis dengan iPhone X, dengan layar penuh, tanpa tombol Home, serta Notch di bab bezel atas.

Bagaimana menurutmu mengenai dummy unit tersebut? Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya 😀

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Dummy Unit iPhone X Plus 6.5 Inch dan iPhone 9 6.1 Inch Beredar"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close