LG Akan Jadi Supplier Kedua Apple untuk Layar OLED iPhone - Tempat Blogging

LG Akan Jadi Supplier Kedua Apple untuk Layar OLED iPhone

LG Akan Makara Supplier Kedua Apple untuk Layar OLED iPhone LG Akan Makara Supplier Kedua Apple untuk Layar OLED iPhone

Samsung ialah supplier Apple yang memasok layar OLED untuk iPhone X. Meskipun tidak ada kekurangan berarti mengenai layar OLED buatan Samsung ini, tentu saja Apple tetap butuh pemasok kedua untuk menangani pesanan layar OLED untuk iPhone terbaru.

Tujuan Apple untuk menggandeng LG sebagai pemasok kedua untuk layar OLED iPhone ialah semoga ketersediaan layar OLED mencukupi. Sebagaimana yang sudah terjadi saat awal iPhone X dirilis ke pasaran, di beberapa daerah stok iPhone X menjadi langka alasannya ialah produksi yang tidak bisa mengimbangi permintaan.

Selain itu, harga layar OLED yang dipatok oleh Samsung juga dianggap cukup mahal, sehingga dengan mencari pemasok kedua dibutuhkan ada pilihan harga yang lebih murah serta mencegah Samsung memonopoli harga.

LG kabarnya akan segera menyuplai layar OLED untuk Apple dengan kisaran 2 juta sampai 4 juta unit pada tahun 2018 ini. Angka ini bekerjsama masih termasuk sedikit jikalau dibandingkan dengan pasokan 100 juta layar OLED pada iPhone X dari Samsung tahun lalu. Hal ini menarik, alasannya ialah semakin banyaknya penyuplai layar OLED untuk iPhone, maka adopsi teknologi ini akan lebih cepat serta harga yang semakin terjangkau.

Keputusan ini tentu saja akan menguntungkan Apple dan LG. Apple akan mendapakan harga komponen yang lebih bersaing, sementara untuk LG, mereka akan memperoleh pendapatan gres dari Apple.

via Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "LG Akan Jadi Supplier Kedua Apple untuk Layar OLED iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close