Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories - Tempat Blogging

Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories

Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories

Instagram memang akhir-akhir ini memperlihatkan banyak sekali fitur unik dan menarik di aplikasinya. Mulai dari fitur Vote, Slide poll, sampai fitur Question. Kali ini, Instagram memperlihatkan fitur gres berupa Music Sticker yang dapat kau susukan di Instagram Stories.

Fitur Music Sticker di Stories ini memungkinkan penguna Instagram untuk memperlihatkan lagu dari katalog yang sudah dikurasi dan dipilih oleh pihak Instagram ke dalam foto atau video di Instagram Stories. Dengan kata lain, sekarang pengguna Instagram Stories dapat menyebarkan konten ke dalam Stories mereka dalam bentuk foto maupun video serta dengan perhiasan musik di latar belakang.

Untuk memakai fitur gres Music Stiker ini ternyata sangat mudah? Kamu cukup masuk ke mode edit Instagram Stories dan tekan ikon Sticker yang ada pada ujung kanan atas layar. Kamu akan menemukan ikon musik di sana. Dari ikon tersebut, kau dapat menentukan lagu dari daftar katalog musik yang sudah disediakan oleh pihak Instagram.

Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories

Jumlah lagu yang tersedia untuk Music Sticker ini juga sangat banyak. Kamu tentu saja dapat mencari musik favorit kesukaanmu, dengan memakai beberapa kategori pencarian menyerupai Popular, Moods dan Genre.

Pastikan kau sudah download dan install Instagram for iPhone versi terbaru sebelum memakai fitur ini. Jika masih belum ada fitur ini sehabis update ke versi terbaru, dapat jadi fitur ini masih belum tersedia ke semua pengguna Instagram.

via Hypebeast


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Instagram for iPhone Kebagian Fitur Music Sticker di Stories"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close