iOS 11.4.1 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta - Tempat Blogging

iOS 11.4.1 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta iOS 11.4.1 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta

Apple hari ini resmi merilis iOS 11.4.1 Beta 6 ke pengguna yang tergabung ke dalam kegiatan Apple Developer dan juga Public Beta. Untuk kau yang sudah download iOS 11.4.1 Beta sebelumnya, kau sangat disarankan untuk download versi Beta 6 ini.

Versi iOS 11.4.1 Beta 6 ini dirilis dengan selang waktu sekitar 1 ahad sejak iOS 11.4.1 Beta 5 dirilis, atau sudah lebih dari 1 bulan sejak versi tanggapan dari iOS 11.4 dirilis untuk pengguna publik.

Untuk kau yang sudah terdaftar ke dalam kegiatan Developer Beta dan juga Public Beta, kau dapat eksklusif cek Software Update yang ada di dalam hidangan Settings – Generaluntuk mendapat update gres ini.

Seperti biasa, di versi Beta 6 ini Apple tidak banyak memperlihatkan catatan rilis. Kemungkinan besar, update kali ini cuma perbaikan bug saja untuk memperbaiki bug dan kesalahan yang ada di iOS 11.4.

Sebelumnya, iOS 11.4 membawa berbagai fitur gres di dalamnya. Ada AirPlay 2, HomePod Stereo, Message in iCloud, serta bermacam-macam perbaikan bug dan peningkatan sistem iOS untuk iPhone, iPad dan juga iPod Touch.

Jadi buat kau yang sudah download dan install iOS 11.4.1 Beta sebelumnya, buruan download dan install iOS 11.4.1 Beta 6 ini. Langsung saja kau buka Settings > General > Software Update untuk mengunduh versi terbaru.

Bagaimana? Kamu sudah download dan install update Beta 6 ini? Kamu menemukan fitur baru?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 11.4.1 Beta 6 Resmi Dirilis ke Developer dan Public Beta"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close