iOS 12 Bocorkan Info iPad dengan Face ID dan TrueDepth - Tempat Blogging

iOS 12 Bocorkan Info iPad dengan Face ID dan TrueDepth

Kehadiran iPad dengan Face ID Terungkap di iOS  iOS 12 Bocorkan Info iPad dengan Face ID dan TrueDepth

iOS 12 memang sudah dirilis beberapa waktu yang kemudian ke pengguna yang terdaftar dalam kegiatan Apple Developer. Beberapa waktu kemudian, iOS 12 juga hadir untuk pengguna yang terdaftar dalam kegiatan Public Beta.

Meskipun masih Beta, ternyata iOS 12 membawa aneka macam fitur menarik yang tidak ada dalam presentasi atau keynote WWDC 2018. Bahkan kode-kode yang ada di dalamnya juga membawa aneka macam pesan tersembunyi.

Salah satu pesan tersembunyi yang ditemukan akhir-akhir ini oleh developer berjulukan Steven Troughton-Smith ialah kehadiran iPad dengan Face ID yang dilengkapi dengan iOS 12 terbaru.

Semenjak iPhone X dirilis, sudah banyak spekulasi bahwa Apple akan segera menghadirkan iPad gres dengan desain dan fitur serupa iPhone X. Selain desain iPad dengan layar penuh layaknya iPhone X, teknologi iPhone X ibarat Face ID dan TrueDepth juga kemungkinan besar akan dihadirkan ke iPad oleh Apple.

Di dalam arahan framework perangkat lunak, Steven Troughton-Smith menemukan bahwa AvatarKit akan hadir ke iPad baru. Sekedar informasi, framework ini digunakan untuk mengendalikan fitur Animoji.

Sejauh ini cuma iPhone X saja yang mempunyai fitur AvatarKit alasannya mempunyai hardware yang mendukung TrueDepth. Teknologi ini berfungsi untuk melaksanakan pelacakan wajah secara real time.

Jika benar, maka tidak usang lagi iPad terbaru akan mempunyai fitur ibarat iPhone X ini. Meskipun demikian, bocoran ini masih belum dapat menawarkan ibarat apa desain iPad terbaru tersebut. Apakah akan mengusung desain iPhone X, atau tetap mengusung desain iPad lawas, atau justru mengusung desain gres yang belum pernah ada sebelumnya?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12 Bocorkan Info iPad dengan Face ID dan TrueDepth"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close