iPad Terbaru Akan Hadir Tanpa Headphone Jack Audio? - Tempat Blogging

iPad Terbaru Akan Hadir Tanpa Headphone Jack Audio?

iPad Terbaru Akan Hadir Tanpa Headphone Jack Audio iPad Terbaru Akan Hadir Tanpa Headphone Jack Audio?

Apple melaksanakan sebuah “gebrakan” gres di mana mereka merilis iPhone 7 dengan menghilangkan headphone jack. Meskipun Apple pada awalnya dimaki-maki, pada kesudahannya aneka macam smartphone keluaran terbaru satu per-satu pada mengikuti langkah Apple yang satu ini.

Kini Apple juga akan menciptakan “gebrakan” lagi. Ya, sesudah iPhone, kini giliran iPad yang kabarnya juga akan segera kehilangan headphone jack. Itu artinya, pengguna harus memakai adapter Lightning, atau harus memakai aksesoris wireless, baik aksesoris dari pihak ketiga maupun dari Apple eksklusif menyerupai AirPods dan headphone Beats.

Dilansir dari MacRumors, iPad pertama yang akan dihilangkan fitur headphone jacknya oleh Apple yakni iPad Pro. Apple akan merilis iPad Pro terbaru tanpa headphone jack. Untuk iPad biasa (yang bukan Pro) Apple dikabarkan belum akan merilis produk barunya tahun ini alasannya yakni Apple sudah merilis iPad 6 yang dirilis pada awal tahun 2018 ini.

Rumor tersebut hanya berupa ketersediaan jack audio saja, dan tidak ada hubungannya dengan rumor mengenai desain iPad Pro terbaru, apakah akan tetap mengusung desain iPad sama menyerupai yang sekarang, atau mengusung desain yang menyerupai dengan iPhone X.

Meskipun demikian, rumor mengenai iPad Pro dengan desain iPhone X juga makin usang makin mencuat. Salah satu yang terbaru yakni tampilan iOS 12 di iPad yang memindahkan posisi jam / waktu dari tengah ke samping kiri, serta aneka macam macam gesture di iPhone X dirilis ke iPad.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPad Terbaru Akan Hadir Tanpa Headphone Jack Audio?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close