Kampus Di Tangerang [Swasta] - Tempat Blogging

Kampus Di Tangerang [Swasta]

Tangerang merupakan salah satu kota yang padat penduduknya Kampus di Tangerang [SWASTA]

Kampus di Tangerang [SWASTA]  - Tangerang merupakan salah satu kota yang padat penduduknya, tidak hanya Jakarta. Banyaknya jumlah penduduk di Tangerang juga mengharuskan mereka untuk memlih universitas yang sanggup menampung pendidikan bagi orang-orang yang hendak melanjutkan kuliah. 

Tidak semua universitas negeri di Indonesia sanggup menampung masyarakat yang mendaftar kuliah, maka dari itu, universitas swasta menjadi pilihan terbaik untuk kuliah sebab banyak dingklik kosong yang sanggup ditempati.
 
Berikut ini ialah beberapa kampus di Tangerang yang sanggup anda temukan :

Universitas Gunadarma.
Di Tangerang, Gunadarma mempunyai cabang kampus K yang sanggup anda pilih untuk tempat anda kuliah. Selain di Tangerang, Gunadarma mempunyai cabang lainnya di Depok dan Bekasi.
 
Universitas Bina Nusantara. 
Binus membuka cabang Kampus Alam Sutera di kawasan Tangerang. Kampus ini menuduki peringkat kedua di Jakarta sebagai kampus terbaik. Kampus ini mengusung tema world class university yang sistem pengajarannya setara dengan standar sistem internasional di luar negeri.
 
Universtas Surya. 
Di bawah naungan Yayasan Surya, kampus ini menjadi salah satu kampus terbaik di Tangerang. Kampus ini mengusung pendidikan yang baik dan mengajarkan mahasiswanya menjadi seseorang yang mempunyai kepribadian yang berkarakter berpengaruh sehingga sanggup memecahkan segala problem dengan sempurna.
 
Universitas Multimedia Nusantara. 
UMN merupakan kampus terbaik di Tangerang yang mengatakan pendidikan di bidang ICT. Apabila anda ingin berguru mengenai dunia ICT secara lengkap, kampus ini merupakan pilihan kampus yang terbaik.
 
Prasetya Mulya Business School.
Kampus ini mendidik para mahasiswanya menjadi seorang pengusaha yang handal. Kampus ini merupakan sekolah bisnis terbaik di Indonesia. Segala macam bisnis sanggup anda pelajari di sini.


Nah, itulah beberapa kampus di Tangerang yang sanggup menjadi pilihan tempat untuk anda berkuliah. Maing-masing kampus memperlihatkan jurusan yang berbeda-beda. Pilihlah jurusan dengan tepat dan sesuaikan dengan minat anda. Jangan hingga anda salah pilih jurusan. Komunikasikan dengan pihak keluarga secara baik-baik mengenai keputusan yang akan anda ambil. Karena keluarga anda lah yang membiayayi kuliah anda hingga selesai.
Show comments
Hide comments

0 Response to "Kampus Di Tangerang [Swasta]"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close