Akhirnya Ku Temukan Kebenaran - Tempat Blogging

Akhirnya Ku Temukan Kebenaran

Sedikit bacaan saat Ramadhan.
Ebook format pdf
Penulis: DR. Muhammad al-Tijani al-Samawi.

Buku ini sederhana. Praktis dicerna. Suatu cerita perjalanan dan cerita penemuan. Tetapi bukan inovasi teknologi atau biologi. Penemuan dalam bidang agama dan mazhab falsafah kehidupan.

Karena inovasi ini menurut pada pikiran yang sehat dan penelitian yang akurat, dimana dengannya kodrat insan berbeda dengan makhluk-makhluk yang lain, maka kupersembahkan buku ini kepada setiap orang yang berpikiran rasional dan arif sehat.

Yakni mereka yang ingin mencari suatu kebenaran sehingga sanggup membedakannya dengan yang batil; yang menimbang segala sesuatu yang hingga padanya dengan neraca keadilan; yang hanya akan mendapatkan kebenaran semata-mata alasannya yaitu dalil dan landasannya yang sepenuhnya bisa dipertanggungjawabkan; yang bisa membedakan antara jalan pikiran yang logis dan tidak logis; antara pendapat yang besar lengan berkuasa dan pendapat yang lemah. Firman Allah, "Mereka yang telah mendengar banyak sekali pendapat kemudian ikut mana yang terbaik darinya, maka mereka yaitu orang-orang yang telah diberi petunjuk oleh Allah dan mereka yaitu Ulul Albab."

Show comments
Hide comments

0 Response to "Akhirnya Ku Temukan Kebenaran"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close