Baca Novel Mengungkit Pembuhuhan - Agatha Christie - Tempat Blogging

Baca Novel Mengungkit Pembuhuhan - Agatha Christie

 Hecule pairot memandang dengan tertarik dan kagum perempuan muda yang diantar masuk ke ruang  Baca Novel Mengungkit Pembuhuhan - Agatha Christie


Hecule pairot memandang dengan tertarik dan kagum perempuan muda yang diantar masuk ke ruangannya. Tak ada yang istimewa dalam surat yang telah ditulisnya. Surat itu hanya berisi ajakan untuk bertemu, tanpa menyinggung dilema di balik ajakan itu. Surat yang ringkas dan formal.

Hanya kemantapan goresan pena tanganlah yang mengatakan bahwa Carla Lemarchant yaitu seorang perempuan muda. Dan kini ia muncul dalam sosok yang kasatmata seorang gadis yang jangkung, ramping, dan berusia sekitar dua puluhan. Ia  termasuk  tipe perempuan muda yang tak cukup dipandang hanya sekali. Busananya baik. Ia mengenakan mantel dan gaun berpotongan baik yang mahal serta baju hangat yang glamor dari kulit hewan berbulu.

Kepalanya sesuai sekali dengan 0pundaknya, dahinya persegi, serpihan hidungnya mengatakan bahwa ia orang yang perasa dan dagunya tegak. Tampaknya ia seorang yang periang dan bersemangat. Semangat hidupnya inilah yang tampil lebih menonjol dari dirinya ketimbang kecantikannya.

Judul         : Mengungkit Pembuhuhan (Five Little Pigs)

Karya        : Agatha Christie

Download : Mengungkit Pembuhuhan.pdf

Show comments
Hide comments

0 Response to "Baca Novel Mengungkit Pembuhuhan - Agatha Christie"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close