Apple Patenkan Desain Eksterior dari Steve Jobs Theater - Tempat Blogging

Apple Patenkan Desain Eksterior dari Steve Jobs Theater

Kemarin Apple patenkan desain eksterior dari Steve Jobs Theater. Paten tersebut mencangkup bab luar atau bab yang lobby yang terletak diatas tanah. Apple justru tidak mematenkan banyak sekali teknologi yang dipakai di dalam bangunan.

Kemarin Apple patenkan desain eksterior dari Steve Jobs Theater Apple Patenkan Desain Eksterior dari Steve Jobs Theater

Desan lobby dari Steve Jobs Theater memang unik. Hanya gelas melingkar yang menopang atap karbon fiber tanpa satu pilar pun didalamnya. Steve Jobs Theater merupakan Auditorium berisi 1000 dingklik yang diperkenalkan oleh Apple pada Februari tahun lalu.

Untuk menghormati kenangan dan pengaruhnya (Steve Jobs) di Apple dan dunia, teater di Apple Park akan diberi nama Steve Jobs Theater. Dibukan simpulan tahun ini, pintu masuk untuk auditorium 1000 orang ini yaitu beling silinder setinggi 20 kaki, berdiameter 165 kaki, dengan atap karbon fiber metalik. Steve Jobs Theater terletak di bukit tertinggi Apple Park, menatap padang rumput dan bangunan utama.

Steve Jobs Theater dikabarkan menghabiskan dana $180 juta dalam pembuatannya. Acara pertama yang dilakukan Apple di teater ini yaitu pengenalaan iPhone X dan iPhone 8/Plus pada September tahun lalu. Sejak ketika itu, Apple belum menggunakannya lagi. Akankah Apple memakai teater ini untuk event bulan september nanti? Kemungkinan besar, iya!

via 9to5Mac

 


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Patenkan Desain Eksterior dari Steve Jobs Theater"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close