Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update 2 ke MacBook Pro 2018 - Tempat Blogging

Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update 2 ke MacBook Pro 2018

 ialah model MacBook Pro terbaru dari Apple yang juga membawa berbagai fitur gres Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update 2 ke MacBook Pro 2018

MacBook Pro 2018 ialah model MacBook Pro terbaru dari Apple yang juga membawa berbagai fitur baru. Mulai dari prosesor Intel terbaru, kartu grafis baru, sampai keyboard yang “diklaim” lebih baik dari sebelumnya.

Namun pada awal rilisnya, MacBook Pro ini mendapat sejumlah problem yang bikin Apple malu. Salah satu yang populer ialah thottling MacBook Pro dengan prosesor Intel Core i9.

Kinerja MacBook Pro menjadi sangat lambat untuk menahan produksi panas. Bahkan performanya lebih lambat dari model yang memakai Intel Core i5. Tentu saja banyak pengguna kecewa dengan hal ini.

Akhirnya Apple berhasil memperbaiki problem ini dengan jalan update software. Apple merilis macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update beberapa waktu yang lalu, sekarang Apple merilis update gres lagi untuk MacBook Pro 2018.

Dirilis dengan nama macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update, update ini juga diklaim memperbaiki sisa-sisa problem yang masih ada, sembari menjaga stabilitas komputer MacBook Pro supaya problem serupa tidak terjadi lagi.

Khusus untuk update hari ini, Apple kabarnya sudah memperbaiki problem di T2 Chip di MacBook Pro 2018 dan juga iMac Pro. Sejumlah pengguna iMac Pro dan MacBook Pro dengan chip T2 telah melaporkan problem MacBook Pro 2018 sering restart mendadak, Kernel Panic, dan lain sebagainya yang disinyalir berasal dari problem pada Apple T2 Chip.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis macOS High Sierra 10.13.6 Supplemental Update 2 ke MacBook Pro 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close