Apple Rilis Fitur AirPlay 2 ke Perangkat AirPort Express - Tempat Blogging

Apple Rilis Fitur AirPlay 2 ke Perangkat AirPort Express

AirPort ialah salah satu perangkat Apple yang beberapa waktu yang kemudian resmi dinyatakan s Apple Rilis Fitur AirPlay 2 ke Perangkat AirPort Express

AirPort ialah salah satu perangkat Apple yang beberapa waktu yang kemudian resmi dinyatakan sebagai perangkat yang usang. Meskipun Apple tak lagi merilis AirPort lagi, namun Apple masih memperlihatkan sejumlah update penting dalam beberapa waktu ke depan.

Hari ini Apple resmi merilis update firmware versi 7.8 untuk perangkat AirPort Express dan juga AirPort Base Station. Dalam update firmware kali ini, Apple memperlihatkan komplemen fitur gres berupa AirPlay 2.

Dengan komplemen fitur gres tersebut, pengguna AirPort sekarang bisa menyambungkan perangkat yang mendukung AirPlay 2 di sistem operasi iOS 11.4 dan yang lebih baru, termasuk juga iOS 12 Beta.

Salah satu fitur terbaik dari implementasi teknologi AirPlay 2 ialah penggunaan perangkat audio dengan pengaturan ruang ganda atau terhubung ke perangkat AirPlay 2 lainnya, ibarat HomePod, Apple TV dan lain sebagainya.

Untuk kau yang punya perangkat AirPort Express dan juga AirPort Base Station, cara download update ini ialah dengan melalui aplikasi Airport Utility yang ada di perangkat iOS yang terhubung ke AirPort.

Meskipun begitu, perangkat AirPort ini tetaplah sudah dianggap lama dan sudah lama tidak lagi diproduksi produk barunya. Kaprikornus kau jangan terlalu berharap kalau Apple terus memperlihatkan fitur ibarat ini.

Jika kau pengen punya perangkat AirPort, pastikan juga perangkat tersebut masih berfungsi dengan baik. Jangan hingga mendapat perangkat yang sudah tidak mulus lagi, serta gampang rusak.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Fitur AirPlay 2 ke Perangkat AirPort Express"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close