Prosesor Intel Terbaru Bisa Bikin Baterai MacBook Tahan 16 Jam - Tempat Blogging

Prosesor Intel Terbaru Bisa Bikin Baterai MacBook Tahan 16 Jam

Prosesor Intel Terbaru Bisa Bikin Baterai MacBook Tahan  Prosesor Intel Terbaru Bisa Bikin Baterai MacBook Tahan 16 Jam

Intel resmi merilis prosesor generasi ke-8 untuk seri U-series dan Y-series yang sering digunakan di perangkat mobile. Kedua model prosesor tersebut memang sudah didesain untuk digunakan di perangkat dengan bodi tipis dan berbobot ringan.

Di generasi ke-8 terbaru kali ini, Intel membeberkan kalau prosesor ini bisa menawarkan daya baterai sepanjang hari , lebih usang dari prosesor sebelumnya, serta performa yang lebih baik dari prosesor sebelumnya. Bahkan dilansir dari 9to5Mac, baterai MacBook bisa tahan 16 jam. Sebelumnya, rekor tertinggi dipegang oleh MacBook Air dengan ketahanan baterai 12 jam.

Untuk keluarga prosesor U-series, ada prosesor Intel i7-8565U, i5-8265U, dan i3-8145U. Intel i7 tersebut sudah mendukung Quad Core dengan clock dasar 1.8GHz dan bisa mendukung Turbo Boost sampai 4.6GHz.

Untuk seri Intel i5 juga sudah mendukung Quad Core dengan clock dasar 1.6GHz dan mendukung teknologi Turbo Boost sampai 3.9GHz. Sementara Intel Core i3 mempunyai clock dasar 2GHz dan Turbo Boost 3.9GHz.

Untuk Y-Series sendiri yang terbaru ada i7-8500, i5-8200Y, dan m3-8100Y. Seri Intel Core i7 dan Intel Core i5 mempunyai clock dasar masing-masing 1.5GHz dan 1.3GHz, serta Intel Core m3 dengan clock dasar 1.1GHz dan Turbo Boost 3.4GHz.

Seri U sendiri memang sudah sering digunakan oleh Apple di MacBook Pro dan MacBook Air. Sementara seri Y sudah digunakan Apple di seri MacBook terbaru semenjak awal dirilis tahun 2015. Di masa depan, seluruh lini laptop Mac akan mempunyai kinerja yang lebih baik dan baterai yang tahan usang pula.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Prosesor Intel Terbaru Bisa Bikin Baterai MacBook Tahan 16 Jam"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close