Casing Resmi Iphone 5C Dan 5S - Tempat Blogging

Casing Resmi Iphone 5C Dan 5S

 Seperti yang banyak diberitakan di media Casing Resmi iPhone 5C dan 5S

Misteri iPhone 5C dan 5S sekarang terungkap, spesifikasi detail smartphone ‘murah’ Iphone 5C pun alhasil terlihat. Seperti yang banyak diberitakan di media, kemarin Apple gres saja menggelar event khusus di markasnya di California untuk secara resmi memperkenalkan jajaran Iphone terbaru Iphone 5S dan Iphone 5C.

Iphone 5C memakai casing berbahan plastik berwarna-warni, total Apple menyediakan 5 pilihan warna ialah  biru, putih, merah muda, kuning dan hijau. Meski terbuat dari materi plastik durabilitas nya tidak perlu diragukan sebab Jony Ive memakai rancangan rangka baja gres untuk menciptakan 5C lebih kuat.

Bersamaan dengan peluncuran iPhone 5C dan iPhone 5S, Apple turut memperkenalkan perhiasan casing resmi untuk menemani dua smartphone andalan barunya tersebut.

Casing untuk iPhone 5C dan iPhone 5S masing-masing mempunyai bentuk dan material yang berbeda, serta pilihan warna yang beragam.Untuk iPhone 5S, perhiasan casing tersebut terbuat dari materi kulit dan tersedia dalam lima pilihan warna pastel menyerupai yang sanggup dilihat di bawah.

 Seperti yang banyak diberitakan di media Casing Resmi iPhone 5C dan 5S

Begitu pun iPhone 5C, pilihan casing yang disediakan terlihat lebih mencolok, sesuai dengan konsep desain smartphone tersebut yang mengedepankan warna cerah. Casing iPhone 5C buatan Apple terbuat dari materi silikon dengan lapisan microfiber di potongan dalam untuk mencegah goresan.

 Seperti yang banyak diberitakan di media Casing Resmi iPhone 5C dan 5S

Di potongan belakang casing terdapat deretan lubang-lubang dalam contoh teratur yang mengatakan warna iPhone di baliknya sehingga tampil menarik ketika dipadu dengan iPhone 5C yang juga berwarna mencolok.

 Seperti yang banyak diberitakan di media Casing Resmi iPhone 5C dan 5S

Menurut informasi yang beredar, Casing untuk iPhone 5C ditawarkan dengan harga 29 dollar AS, sementara produk serupa yang didesain untuk iPhone 5S dihargai 39 dollar AS.

Sumber http://www.gupitan.com
Show comments
Hide comments

0 Response to "Casing Resmi Iphone 5C Dan 5S"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close