The Third Twin - Tempat Blogging

The Third Twin

 sedang mengadakan penelitian mengenai dampak genetika dalam memilih sifat seseorang  The Third TwinKembaran Ketiga
Penulis : Ken Follet
Novel versi pdf

Jeannie Ferrami, seorang ilmuwan muda yang brilian, sedang mengadakan penelitian mengenai dampak genetika dalam memilih sifat seseorang , dan ia mendapat sebuah inovasi mengejutkan. Dengan memakai database milik FBI, ia menemukan dua perjaka yang sepertinya merupakan kembar identik.

Yang seorang, Steve, ialah mahasiswa hukum, dan satunya, Dennis, seorang pembunuh yang sekarang berada di penjara. Namun keduanya dilahirkan pada hari yang berbeda, oleh ibu yang berbeda, di rumah sakit yang berbeda yang terpisah ratusan mil jauhnya.

Jeanie berusaha menilik lebih jauh perihal mereka, namun semakin banyak pihak-pihak yang berusaha menghalanginya. Situasinya semakin berubah saat ia jatuh cinta pada Steve, salah satu kembar identik itu, yang lalu dituduh melaksanakan tindak kejahatan. Dan lebih mengejutkan lagi saat ia mendapati bahwa si kembar tidak hanya berdua !

Show comments
Hide comments

0 Response to "The Third Twin"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close