Survey: Apple CarPlay Lebih Bagus dari Android Auto - Tempat Blogging

Survey: Apple CarPlay Lebih Bagus dari Android Auto

Apple CarPlay Lebih Bagus dari Android Auto Survey: Apple CarPlay Lebih Bagus dari Android Auto

Sudah bukan hal gres lagi kalau salah satu evaluasi dalam menilai produk tersebut lebih manis dan lebih baik dari produk lain ialah tingkat kepuasan pengguna. Kini dua produk yang menjadi objek evaluasi ialah Apple CarPlay dan Android Auto.

Apple CarPlay ialah salah satu teknologi Apple yang memungkinkan pengguna bisa seakan-akan memindahkan fungsi dari iPhone miliknya ke dalam sebuah perangkat yang berjulukan CarPlay. Sama menyerupai CarPlay, perangkat Android juga bisa menggunakannya dengan teknologi Android Auto.

Sebuah survey dari J.D. Power, menyerupai yang dilansir dari MacRumors, mengungkapkan bahwa pengguna Apple CarPlay ternyata lebih puas ketimbang pengguna Android Auto. Dengan memakai skala poin 1000, pengguna CarPlay mendapat nilai 777 sementara Android Auto 748.

Untuk dilema experience, CarPlay memang tetap menjadi yang terbaik. Satu-satunya area di mana CarPlay dianggap belum bisa bersaing dengan fitur pada Android Auto ialah di sektor fitur navigasi.

Seperti yang kita ketahui, Apple CarPlay masih belum mendukung Google Maps dan masih mengandalkan Apple Maps. Kualitas Apple Maps di beberapa negara maju menyerupai Amerika Serikat memang bisa dibilang sudah sangat bagus, namun di kebanyakan negara, Apple Maps kalah jauh ketimbang Google Maps.

Untungnya di iOS 12 pengguna sudah bisa memakai aplikasi pihak ketiga ke CarPlay. Dengan demikian, Google Maps tentu saja bisa dipakai di sana dan menggantikan Apple Maps sebagai fitur navigasi.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Survey: Apple CarPlay Lebih Bagus dari Android Auto"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close