Apple Resmi Rilis Safari 12 ke macOS High Sierra dan Sierra - Tempat Blogging

Apple Resmi Rilis Safari 12 ke macOS High Sierra dan Sierra

Safari yakni web browser terbaru dari Apple yang menjadi web browser bawaan macOS Mojave Apple Resmi Rilis Safari 12 ke macOS High Sierra dan Sierra

Safari yakni web browser terbaru dari Apple yang menjadi web browser bawaan macOS Mojave. Meskipun versi 12 yakni yang terbaru, namun versi macOS sebelumnya biasanya masih mendapat update untuk Safari.

Hari ini Apple resmi merilis Safari 12 ke macOS High Sierra. Makara buat kau pengguna macOS High Sierra, kau dapat pribadi unduh update Safari tersebut dari Mac App Store dan lakukan proses instalasi dari sana.

Untuk kau pengguna yang ingin berencana untuk update ke macOS Mojave, kau cukup lakukan saja update ke macOS Mojave, dan versi Safari akan otomatis diperbarui ke Safari 12 terbaru.

Sementara itu, update macOS Mojave gres akan dirilis ke publik pada tanggal 24 September 2018 mendatang. Makara buat kau yang mau upgrade ke macOS Mojave, kau sudah tak perlu menunggu terlalu usang lagi.

Safari 12 membawa beberapa fitur gres menyerupai web icon atau favicon pada tab, password suggestion, dan masih banyak lagi. Safari 12 ini juga sudah mulai melepas proteksi untuk ekstensi Safari yang berasal dari sumber yang tidak terpercaya.

Update macOS Mojave juga mendukung aneka macam macam fitur gres yang keren Salah satunya yakni proteksi Dark Mode di seluruh sistem macOS. Ada juga Dynamic Desktop yang dapat mengubah warna desktop kau mengikuti waktu lokal Mac, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu sudah coba Safari 12 ini?

via OS X Daily


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Resmi Rilis Safari 12 ke macOS High Sierra dan Sierra"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close