iOS 12.1 Beberkan Kedatangan iPad Pro Baru Tahun Ini? - Tempat Blogging

iOS 12.1 Beberkan Kedatangan iPad Pro Baru Tahun Ini?

 Beberkan Kedatangan iPad Baru Bulan Depan iOS 12.1 Beberkan Kedatangan iPad Pro Baru Tahun Ini?

Di Apple Event 12 September 2018 kemarin, banyak yang menduga Apple akan merilis iPad baru. Setelah simpulan event, nyatanya cuma produk gres Apple Watch dan iPhone saja yang diperkenalkan.

Apple yang kini memang berbeda dengan Apple yang dulu, yang waktu masih dipimpin oleh Steve Jobs. Dulu Apple selalu merilis produk gres di event besar semacam MacWorld Expo San Francisco, Apple Expo di Paris, dan lain sebagainya. Kini Apple tak ragu untuk merilis produk gres di event skala kecil.

Contoh paling kasatmata ya perilisan iPad 2018 yang lalu, yang dirilis di sebuah sekolah berjulukan Lane Tech College Prep High School, Chicago, yang mana juga tidak disiarkan Live dan cuma dihadiri oleh beberapa orang yang diundang saja.

Bisa jadi Apple juga akan merilis banyak sekali macam produk menarik lainnya di event skala kecil menyerupai ini. Salah satunya ialah iPad Pro gres yang sebelumnya sudah ditunggu di Apple Event 12 September 2018.

Dalam sebuah baris arahan array string, ada arahan mencurigakan dengan nama “iPad2018Fall”. Di dalam array tersebut juga muncul banyak sekali produk yang sudah dikenal di pasaran, menyerupai iPhone2017Fall, iPad, dan lain sebagainya.

Kode itu cuma membocorkan bakal ada iPad Pro gres di tahun 2018 ini, dan tidak ada warta apapun yang menunjukkan desain, fitur, dan lain sebagainya. Seperti apakah iPad Pro yang bakal dirilis tersebut?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12.1 Beberkan Kedatangan iPad Pro Baru Tahun Ini?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close