Apple Rilis Update macOS Mojave Beta 10 Terbaru - Tempat Blogging

Apple Rilis Update macOS Mojave Beta 10 Terbaru

Sekitar seminggu lagi menjelang event Apple pada tanggal  Apple Rilis Update macOS Mojave Beta 10 Terbaru

Sekitar seminggu lagi menjelang event Apple pada tanggal 12 September 2018, Apple masih sempat merilis update macOS Mojave Beta 10 ke pengguna yang terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer.

Buat kau yang sebelumnya sudah update ke macOS Mojave Beta, kau sangat disarankan untuk segera download dan install update macOS Mojave yang satu ini alasannya ialah membawa perbaikan bug dan peningkatan sistem.

Build terbaru dapat kau download eksklusif dari Apple Developer Center, atau kau dapat juga download secara Over the Air dari Software Update yang ada pada System Preferences, bukan dari Mac App Store lagi.

Update terbaru kali ini memakai nomor build 18A384a pada Beta 10 untuk Developer ini, naik dari sebelumnya di Beta 9 dengan nomor build 18A377a.

Update macOS Mojave ini membawa aneka macam fitur gres yang ditunggu-tunggu oleh banyak pengguna. Salah satunya ialah dark mode yang sudah dapat mengubah seluruh sistem macOS menjadi gelap.

Selain itu, semakin lengkap pula dengan adanya Dynamic Desktop yang menciptakan desktop Mac dan MacBook dapat berubah secara dinamis mengikuti perubahan waktu. Makara jikalau siang hari maka tampilan wallpaper menjadi terang, dan di malam hari akan menjadi gelap.

Apple disinyalir akan merilis update ini sesudah event Apple Special Event pada tanggal 12 September 2018 mendatang. Makara bagaimana? Sudah siap menyambut macOS Mojave?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Update macOS Mojave Beta 10 Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close