Tingkat Adopsi iOS 11 Kini Sudah Mencapai 85% - Tempat Blogging

Tingkat Adopsi iOS 11 Kini Sudah Mencapai 85%

Apple memang populer sangat rajin menunjukkan pemberitahuan terbaru mengenai aneka macam plat Tingkat Adopsi iOS 11 Kini Sudah Mencapai 85%

Apple memang populer sangat rajin menunjukkan pemberitahuan terbaru mengenai aneka macam platformnya. Salah satunya yaitu adopsi iOS 11 sebagai iOS versi selesai terbaru dikala ini. Sementara itu, iOS 12 masih dalam tahap Beta dan siap dirilis beberapa ahad ke depan.

Dalam catatan terbaru yang dirilis Apple pada 3 September 2018, sekarang total pengguna yang sudah update ke iOS 11 telah mencapai 85%. Sementara itu, pengguna yang masih bertahan di iOS 10 masih tidak mengecewakan banyak, yaitu sekitar 10%, dan sisanya di angka 5% saja.

Bulan April yang lalu, total pengguna iOS 11 mencapai 76%, sementara sisanya yaitu 19% untuk total pengguna iOS 10 dan 5% untuk iOS lain lebih jadul. Dengan demikian, iOS tetap menjadi platform mobile yang paling cepat diadopsi ketika sudah dirilis versi terbarunya.

Apple memang populer sangat rajin menunjukkan pemberitahuan terbaru mengenai aneka macam plat Tingkat Adopsi iOS 11 Kini Sudah Mencapai 85%

Selain faktor update manual, banyak juga pengguna yang melaksanakan upgrade iPhone atau iPad, alias membeli perangkat iOS gres yang juga sudah dilengkapi dengan update sistem operasi iOS terbaru.

Apple juga diperlukan tidak usang lagi akan merilis iOS 12 selesai ke publik. Bahkan di versi Beta dikala ini saja pengguna iOS 12 juga sudah terbilang besar. Untuk angka persentasenya sendiri saja lebih tinggi dari Android Pie yang sudah dirilis secara resmi beberapa waktu yang lalu.

Kamu sudah update ke iOS 12 Beta? Atau masih bertahan di iOS 11 terbaru dan menunggu iOS 12 final?

via Apple Developer


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tingkat Adopsi iOS 11 Kini Sudah Mencapai 85%"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close