Apple Segera Rilis Program MFi USB-C to Lightning - Tempat Blogging

Apple Segera Rilis Program MFi USB-C to Lightning

Sudah bukan diam-diam lagi kalau Apple memang memperlihatkan syarat khusus biar para pembuat akse Apple Segera Rilis Program MFi USB-C to Lightning

Sudah bukan diam-diam lagi kalau Apple memang memperlihatkan syarat khusus biar para pembuat aksesoris pihak ketiga dapat menciptakan dan merancang aksesoris untuk perangkat iPhone, iPad, dan juga iPod Touch.

Persyaratan ini lebih dikenal dengan nama MFi yang merupakan abreviasi dari Made for iPhone, iPad, and iPod Touch. Hanya saja sampai sekarang Apple belum merilis kegiatan MFi untuk kabel data tipe USB-C to Lightning.

Dilansir dari 9to5Mac, Apple kabarnya akan segera memberi kejelasan ke para pengembang aksesoris pihak ketiga bahwa Aooke akan segera merilis kegiatan MFi untuk aksesoris berupa kabel data tipe USB-C to Lightning. Dalam catatan tersebut, Apple juga tidak ketinggalan memperlihatkan gosip untuk harga lisensi standarisasti tersebut juga akan mengalami kenaikan sekitar $0.5.

Aksesoris berupa kabel USB-C to Lightning memang menjadi primadona di kalangan pengguna iPhone dengan teknologi Fast Charging. Bagaimana tidak, mereka perlu adapter charger USB-C untuk dapat melaksanakan transfer daya ke iPhone yang memakai port Lightning. Selain itu, kabel ini juga menjadi satu-satunya cara menghubungkan iPhone dengan Mac dengan USB-C tanpa perlu adapter apapun.

Selama ini pengguna iPhone harus beli kabel tersebut secara eksklusif dari Apple dan belum ada pihak ketiga yang membuatnya. Dengan dirilisnya standar MFi diprediksi aksesoris pihak ketiga jenis ini akan laku di pasaran pada pertengahan tahun 2019.

Bagaimana? Sudah siap beli aksesoris ini?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Segera Rilis Program MFi USB-C to Lightning"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close