iPhone 2018 Termahal Akan Diberi Nama ‘iPhone Xs Max’ oleh Apple? - Tempat Blogging

iPhone 2018 Termahal Akan Diberi Nama ‘iPhone Xs Max’ oleh Apple?

Apple memang punya tradisi merilis satu iPhone gres dalam satu tahun iPhone 2018 Termahal Akan Diberi Nama ‘iPhone Xs Max’ oleh Apple?

Apple memang punya tradisi merilis satu iPhone gres dalam satu tahun. Namun sejak iPhone 6, Apple mulai merilis dua buah iPhone gres ke pasaran, satu versi standar dan yang satu lagi yaitu versi Plus.

Di tahun 2017, Apple merilis tiga buah iPhone terbaru sekaligus. Selain mengusung tradisi iPhone standar dan juga iPhone seri Plus, Apple juga merilis iPhone edisi Istimewa ulang tahun ke-10 berjulukan iPhone X.

Tahun 2018 ini juga disinyalir Apple akan merilis tiga buah iPhone baru. Hanya saja, sekarang Apple akan kompak memakai desain yang sama. Menarik untuk dinantikan, nama apa yang akan Apple gunakan untuk menamai iPhone terbaru mereka?

Di rumor sebelumnya, Apple disinyalir akan mengusung nama iPhone X Plus untuk seri model termahal mereka. Kini rumor terbaru mengungkapkan bahwa Apple dapat jadi memberi nama iPhone Xs Max.

Dilansir dari 9To5Mac, beberapa sumber yang cukup kredibilitas menyampaikan bahwa Apple akan menentukan untuk memakai nama ‘iPhone Xs Max’ untuk iPhone seri paling mahal milik mereka.

Sekedar informasi, Apple dikabarkan akan merilis 3 iPhone gres di tahun 2018 ini. Model dengan ukuran layar 6.5 inci dan memakai materi OLED yang akan diberi nama iPhone Xs Max.

Dengan demikian, nama untuk iPhone dengan layar yang sama dengan iPhone X ketika ini yaitu iPhone Xs, sementara nama untuk iPhone dengan layar LCD berukuran 6.1 inch masih simpang siur.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 2018 Termahal Akan Diberi Nama ‘iPhone Xs Max’ oleh Apple?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close