iPhone 6.1 Inch Akan Dijual Mulai dari Harga $699? - Tempat Blogging

iPhone 6.1 Inch Akan Dijual Mulai dari Harga $699?

 inch diklaim akan menjadi iPhone terbaru yang dijual dengan harga paling murah di antara  iPhone 6.1 Inch Akan Dijual Mulai dari Harga $699?

iPhone dengan bentang layar 6.1 inch diklaim akan menjadi iPhone terbaru yang dijual dengan harga paling murah di antara semua iPhone 2018 yang akan dirilis oleh Apple pada bulan September 2018 ini.

Bukan alasannya ialah ukuran layarnya yang terkecil, melainkan banyak sekali fitur dipangkas guna menekan harga. Sebut saja ketiadaan Face ID, penggunaan layar LCD biasa ketimbang OLED menyerupai iPhone X, dan lain sebagainya.

Namun yang cukup menarik di sini ialah berapa harga iPhone 6.1 inch yang diklaim sebagai iPhone paling murah ini? Seperti yang kita tahu, hampir tak ada produk Apple yang dapat dikatakan murah jikalau dibandingkan dengan produk dari perusahaan lain.

Menurut rumor terbaru, sebagaimana yang dilansir dari 9to5Mac, harga iPhone 6.1 inch ini akan dibanderol mulai dari $699. Bagi sebagian orang, tentu saja harga ini terbilang masih tidak mengecewakan mahal. Namun jikalau konteksnya ialah iPhone terbaru, maka dapat dibilang iPhone 6.1 inch ini ialah iPhone yang tidak mengecewakan murah.

Bagaimana tidak, Apple makin usang makin menaikkan harga jual dari iPhone keluaran terbaru. Terbaru tentu saja iPhone X yang harga termurahnya saja sudah dapat mencapai $999, yang saat masuk ke Indonesia dapat mencapai Rp 14 jutaan lebih.

Menarik untuk ditunggu kelanjutan dari cerita ini. Mengingat event Apple pada tanggal 12 September 2018 sudah semakin dekat, jadi kita tunggu saja berapa harga resmi dari iPhone 6.1 inch ini.

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 6.1 Inch Akan Dijual Mulai dari Harga $699?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close