Apple Store di Bay Arena Kemalingan 5 Kali dalam 2 Minggu - Tempat Blogging

Apple Store di Bay Arena Kemalingan 5 Kali dalam 2 Minggu

Kasus pencurian di Apple Store tampaknya sedang menjadi trending topik di kalangan komuni Apple Store di Bay Arena Kemalingan 5 Kali dalam 2 Minggu

Kasus pencurian di Apple Store tampaknya sedang menjadi trending topik di kalangan komunitas pencuri. Bagaimana tidak, perkara pencurian di Apple Store pada tempat yang sama, yaitu Bay Arena sudah terjadi 5 kali dalam kurun waktu 2 ahad saja.

Kasus terbaru ini tiba dari Apple Store Burlingame yang juga ada dalam tempat Bay Area, San Fransisco. Kejadian ini yakni perkara ke- 5 dalam 2 ahad terakhir di tempat itu. Kerugian diperkirakan mencapai $50.000.

Uniknya, semua perkara pencurian tersebut juga dilakukan dengan teknik yang sama. Para pencuri pribadi tiba dan mengambil semua perangkat yang dapat ia ambil yang ada di sana. Mulai dari iPhone, iPad, sampai komputer Mac.

Para pencuri tersebut juga terlihat sudah jago dalam memutuskan kabel keamanan dari perangkat yang dipajang tersebut dan pribadi membawa barang curiannya tersebut kabur dan melarikan diri.

Beruntungnya, seluruh perkara ini tidak mengandung agresi kekerasan, senjata, dan lain sebagainya menyerupai layaknya perampokan biasanya. Pihak kepolisian di Burlingame juga sudah menangani perkara ini.

Menurut pihak kepolisian, mereka menduga bahwa para pencuri di kelima Apple Store yakni para pelaku yang sama. Hal ini menurut banyak sekali informasi, mulai dari teknik yang dipakai, jumlah pelaku, dan masih banyak lagi.

Pengamanan fisik untuk produk-produk Apple di Apple Store memang terbilang sangat longgar. Hal ini semoga pengguna dapat mencoba perangkat tersebut dengan lebih mantab dan personal menyerupai layaknya perangkat yang tidak banyak dipasangi aksesoris.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Store di Bay Arena Kemalingan 5 Kali dalam 2 Minggu"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close