WhatsApp for iPhone Rilis 2 Fitur Baru yang Keren - Tempat Blogging

WhatsApp for iPhone Rilis 2 Fitur Baru yang Keren

WhatsApp yaitu salah satu layanan pesan instant atau chat yang sangat terkenal di dunia WhatsApp for iPhone Rilis 2 Fitur Baru yang Keren

WhatsApp yaitu salah satu layanan pesan instant atau chat yang sangat terkenal di dunia. Hal ini juga tak lepas dari dukungannya yang ada di aneka macam perangkat. Mulai dari iPhone, smartphone Android, bahkan sampai featured phone.

Untuk aplikasi iOS, aplikasi WhatsApp ini memang gres tersedia di iPhone saja. Meskipun kau sanggup menemukan aplikasi WhatsApp di App Store pada bab iPhone App, kau tidak akan sanggup menginstalnya alasannya proses ini akan ditolak App Store.

Aplikasi WhatsApp di iPhone ini juga akan segera mendapat dua fitur baru. Fitur pertama yaitu fitur preview chat dan yang kedua yaitu fitur pemberitahuan pratinjau link beserta status keamanan link.

Fitur preview chat yang gres ini sekarang mendukung gambar dan juga animasi GIF. Sebelumnya, kau tidak sanggup melihat preview dari chat tersebut jikalau mengandung gambar atau animasi GIF. Kamu cuma sanggup melihat preview pesan teks saja.

Tentu saja dengan adanya fitur ini, kau jadi lebih gampang untuk melihat pesan sebelum melihat pesan tersebut dari dalam aplikasi secara langsung. Sebelumnya, aplikasi cuma menampilkan icon atau emoji kamera jikalau ada pesan mengandung gambar atau animasi GIF.

Fitur kedua berupa pemberitahuan keamanan link. Kini kau sanggup mendapat santunan mengenai status link yang dikirimkan orang lain dari dalam pesan WhatsApp. Bisa jadi link tersebut yaitu link mencurigakan yang berbahaya.

Fitur ini akan dirilis secara terpola ke pengguna WhatsApp di iPhone. Jika kau belum mendapatkannya, kau harus sabar dulu.

via WABetaInfo


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "WhatsApp for iPhone Rilis 2 Fitur Baru yang Keren"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close