Skype Rilis Fitur Call Recording ke iOS dan Mac - Tempat Blogging

Skype Rilis Fitur Call Recording ke iOS dan Mac

 Skype Rilis Fitur Call Recording ke iOS dan Mac Skype Rilis Fitur Call Recording ke iOS dan Mac

Kamu pengguna Skype di perangkat iOS dan juga Mac? Sebagai salah satu layanan video call paling terkenal di dunia, Skype tentu saja menjadi andalan banyak sekali pengguna, mulai dari iPhone, iPad, iPod Touch, sampai komputer Mac.

Hari ini Microsoft mengumumkan bahwa Skype untuk iOS dan juga macOS kedatangan fitur gres yang terbilang sangat penting. Ya, fitur tersebut ialah fitur Call Recording yang memungkinkan pengguna merekam panggilan telepon dari Skype.

Layanan rekaman telepon ini berbasis cloud, alias cloud-based. Skype akan memberitahukan setiap penerima panggilan bahwa proses panggilan tersebut sedang direkam.

Proses perekaman panggilan ini juga tidak cuma panggilan bunyi maupun video saja, tetapi semua yang ditampilkan dalam panggilan tersebut, ibarat contohnya presentasi slide dan lain sebagainya.

Di dalam software Skype pada perangkat mobile dan desktop, proses perekaman panggilan dapat dimulai dengan menekan tombol (+) di bab bawah tampilan kemudian pilih Start Recording untuk memulai proses perekaman panggilan.

Seluruh penerima panggilan yang terlihat di dalamnya juga akan mendapat notifikasi berupa pemberitahuan bahwa proses panggilan Skype tersebut sedang dalam proses perekaman oleh salah satu penelpon.

Nanti di semua penerima panggilan akan muncul ikon atau banner pada bab atas yang mengatakan bahwa proses panggilan sedang direkam.

Untuk fiturnya sendiri sudah dirilis oleh Microsoft. Namun jikalau kau belum menemukan fitur pada update terbaru, tunggu saja sampai seluruh pengguna dapat menggunakannya.

via Skype Blog


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Skype Rilis Fitur Call Recording ke iOS dan Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close