Google Chrome untuk iOS dan Mac Dirombak Ulang - Tempat Blogging

Google Chrome untuk iOS dan Mac Dirombak Ulang

Google Chrome untuk iOS dan Mac Dirombak Ulang Google Chrome untuk iOS dan Mac Dirombak Ulang

Merayakan ulang tahun ke-10, Google merilis pembaruan Google Chrome untuk perangkat iOS dan juga macOS. Untuk kau pengguna iPhone, iPad, iPod Touch, dan juga komputer Mac sudah sanggup mendapat update gres tersebut hari ini.

Google merilis update tampilan Google Chrome menjadi sangat bagus, serta menambahkan beberapa fitur gres sebagai embel-embel lain. Semua fitur gres ini resmi dirilis ke publik sesudah mengalami berbagai pengujian dalam versi Beta semenjak beberapa bulan lalu.

Fitur gres yang sanggup kau dapatkan ialah tampilan baru. Baik Google Chrome untuk iOS maupun untuk macOS, semuanya mendapat update gres berupa tampilan gres yang makin anggun saja.

Kini Google Chrome mengusung garis dan aksen yang lebih membulat, ikon baru, serta beberapa aksen warna gres sebagai tambahan. Kesan pertama dari tampilan gres Google Chrome ini ialah lebih minimalis namun tetap indah dipandang.

Untuk versi iOS pada iPhone, iPad, dan juga iPod Touch, Google Chrome sekarang mempunyai toolbar di bab bawah yang lebih gampang diakses. Google menciptakan bab menu, Address Bar, dan komponen lain menjadi lebih gampang diakses.

Beberapa fitur gres yang dibawa ialah fitur mencatat isi data menyerupai Password, warta kartu kredit, alamat, dan data online lainnya dan semuanya sinkron ke dalam akun Google milik pengguna yang dijamin tetap kondusif oleh Google.

Bagaimana? Kamu sudah mendapat update ini?

via Google Blog


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Google Chrome untuk iOS dan Mac Dirombak Ulang"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close