Tidak Akan Ada Touch ID di Bawah Layar iPhone 2019? - Tempat Blogging

Tidak Akan Ada Touch ID di Bawah Layar iPhone 2019?

Tidak Akan Ada Touch ID di Bawah Layar iPhone  Tidak Akan Ada Touch ID di Bawah Layar iPhone 2019?

Touch ID ialah teknologi pemindai sidik jari yang pertama kali dirilis ke iPhone 5S. Digadang gadang sebagai salah satu penemuan dalam dunia smartphone, banyak produsen yang berbondong-bondong menggunakannya.

Kini Apple meninggalkan Touch ID dan beralih ke Face ID di iPhone X. Apple juga dinilai akan segera merilis 3 iPhone gres dengan desain iPhone X, yang tentu saja tanpa Touch ID. Menarik untuk dinantikan, apakah Apple akan meninggalkan Touch ID untuk selamanya?

Beberapa pihak berspekulasi Apple akan memakai FOD (Fingerprint On Display) sebagai teknologi pemindai sidik jari di atas layar iPhone. Namun berdasarkan analis Ming-Chi Kuo, Apple tak akan pakai teknologi ini di iPhone 2019.

Kuo juga menyebutkan bahwa teknologi Face ID yang ada di dalam iPhone X sudah diterima dengan baik oleh para pasar. Apple juga dikabarkan tidak mau pakai teknologi FOD dalam waktu dekat.

Teknologi FOD dinilai masih punya beberapa kelemahan, menyerupai cuma dapat bekerja di layar OLED, sensor sidik jari pada layar FOD cuma dapat dilakukan di bab tertentu saja, dan tidak semua bagian.

Menariknya di sini ialah Samsung sebagai pesaing terbesar Apple di pasar smartphone akan memakai teknologi FOD pada produk Galaxy S10 yang akan dirilis pada tahun 2019 mendatang. Hal ini dapat jadi salah satu keunikan dari produk Apple dan Samsung. Siapa yang bakal menggoda pengguna?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tidak Akan Ada Touch ID di Bawah Layar iPhone 2019?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close