Baca Novel Death In The Clouds - Agatha Christie - Tempat Blogging

Baca Novel Death In The Clouds - Agatha Christie

 Matahari bulan sptember memancar terik dibandara le bouger sementara para penumpang menye Baca Novel Death In The Clouds - Agatha Christie
Matahari bulan sptember memancar terik dibandara le bouger sementara para penumpang menyeberang dan naikke pesawat prometbeus yang akan berangkat ke croydon beberapa menit lagi.

Jane grey yaitu salah satu dari penumpang penumpang yang terakhir masuk dan duduk ditempatnya, dingklik no16. beberapa penumpang telah masuk dari pintu tengah melallui dapur kecil dan dua buha kamar kecil kebagian depan pesawat. hampir semuanya sudah duduk. di sisi lainya gang terdengar pembicaraan yang cukup ramai bunyi tinggi, agak melengking dari seorang perempuan terdengar nyata. jane merapatkan bibirnya sedikit. ia kenal benar jenis bunyi ibarat itu.

"My dear luar biasa tah tahu dimana, kata anda? juan les pins? O,ya bukan le pinet ya, orang-orangnya sama saja tentu saja, mari kita duduk bersama. o, tidak bisa? siapa..? O.." lalu bunyi seorang laki-laki asing, sopan," dengan segala bahagia hati, madame,"
Jane mencuri lihat dengan sudutmatanya.

Seorang laki-laki kecil agak bau tanah dengan kumis besar dan kepala lonjong sperti telur dengan sopan sedang memindahkan dirinya dan barang-barang memiliknya dari daerah duduk yang bersebelah dengan daerah duduk jane, disisi lain gang.

Jane memalingkan mukanya sedikit sampai kelihatan olehnya kedua perempuan yang pertemuannya yang tak terduga telah mengakibatkan tindakan sopan laki-laki abnormal tersebut, disebutnya Le Pinet telah mengakibatkan rasa ingin tahunya, sebab jane gres mengunjungi Le Pinet.

Judul  : Death In The Clouds

Karya : Agatha Christie

Baca   : Death In The Clouds.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Baca Novel Death In The Clouds - Agatha Christie"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close