Download Novel 168 Jam Dalam Sandera Bentuk Ebook Digital - Tempat Blogging

Download Novel 168 Jam Dalam Sandera Bentuk Ebook Digital

 Siapa pun penonton televisi dan pembaca koran niscaya ingat kejadian nahas tersebut Download Novel 168 Jam Dalam Sandera Bentuk Ebook Digital

Penulis: Meutya Hafid


Versi Digibook



Siapa pun penonton televisi dan pembaca koran niscaya ingat kejadian nahas tersebut. Meutya Hafid, seorang reporter Metro TV dan Budiyanto, juru kamera yang mendampinginya, disandera oleh Mujahidin lrak. Mereka diculik tiba-tiba ketika sedang berhenti di sebuah POM Bensin. Seluruh bangsa pun khawatir, berdoa demi keselamatan mereka, dan mengusahakan pembebasan secepatnya. 168 jam lamanya Meutya dan Budi berada dalam sandera. Di dalam sebuah gua kecil di tengah gurun Ramadi. Tidur beralaskan batuan dan dibuai oleh bunyi bom dan termbakan. Di sana mereka berguru wacana kepasrahan total kepada Yang Kuasa, dikarenakan telah begitu dekatnya dengan kata "mati". Di sana mereka diingatkan, bahwa jikalau Tuhan menghendaki, segalanya dapat terjadi. Dan, di sana pula mereka berdua disadarkan, betapa nyawa sangat berharga, dibandingkan informasi paling ekslusif sekalipun.
                                                                         Download
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel 168 Jam Dalam Sandera Bentuk Ebook Digital"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close