Download Novel Love In Monreal - Arumi E - Tempat Blogging

Download Novel Love In Monreal - Arumi E

Pierre Elliott Trudeau International Airport Download Novel Love In Monreal - Arumi E


Montreal-Pierre Elliott Trudeau International Airport.
MAGHALI mengembuskan napas menyadari panjangnya  nama bandara ini. Bahkan beliau tidak tahu bagaimana melafalkannya dengan tepat. “Bonjour, hi!” sapa petugas imigrasi, memadukan sapaan dalam bahasa Prancis dan Inggris. Jika yang disapanya menjawab “hi”, petugas itu tahu, yang disapanya tidak berbahasa Prancis.

“Hi,” jawab Maghali, tersenyum ramah dan penuh percaya diri. Maghali lolos dengan mudah. Tak ada yang mempermasalahkan penampilannya yang berkerudung dan foto di paspornya yang juga berkerudung. Dia hanya ditanya apa keperluannya tiba ke Montreal. Maghali menjawab untuk kuliah di La Mode College. Petugas imigrasi itu sempat terlihat heran. Lalu memandangi Maghali sampai beliau melongok berusaha melihat keseluruhan penampilan Maghali. Kemudian beliau mengangguk.

“Nice taste of fashion,” katanya.
Maghali hanya tersenyum, lalu mengambil paspornya kembali. Dia bergegas mengambil dua kopernya, meletakkannya di troli. Dia mendorong troli itu ke arah luar. Semua petunjuk arah dalam bahasa Prancis. Untungnya, ada versi bahasa Inggris di bawahnya. Kali ini tak akan ada yang menjemputnya di bandara. Dia hanya diberi alamat rumah yang akan ditinggalinya. Semua sudah diurus Miss Prudence, salah satu dosen di La Mode College Montreal yang selama ini menjadi penghubung Maghali dengan kampus barunya.

Sopir taksi yang beliau hentikan mulanya berbicara dalam bahasa Prancis. Walau Maghali bicara dalam bahasa Inggris, pria setengah baya itu tetap saja mengoceh dalam bahasa Prancis. Setelah Maghali menyampaikan beliau dari Indonesia dan tidak dapat berbahasa Prancis barulah sopir itu mengalah, dan mau bicara dalam bahasa Inggris.

Judul         : Love In Monreal

Karya        : Arumi E

Download : Love In Monreal.pdf
Show comments
Hide comments

0 Response to "Download Novel Love In Monreal - Arumi E"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close