( Novel ) Lily Pencarian Cinta Gadis Eropa - Tempat Blogging

( Novel ) Lily Pencarian Cinta Gadis Eropa

Gadis kecil kulit putih itu berjulukan Lilly ( Novel ) Lily Pencarian Cinta Gadis Eropa

Penulis: Camilla Gibb


Versi Digibook



Gadis kecil kulit putih itu berjulukan Lilly. Kedua orangtuanya tewas secara misterius, hingga ia diangkat anak oleh seorang sufi Maroko, Abdal Akbar. Dua budaya yang amat berbeda menciptakan Lilly harus berjuang mengenal hidup. Cukup usang Lilly merasa hampa dan terhantui final hidup orangtuanya, hingga ia menemukan sosok abang dalam diri Hussein. Hussein-lah yang menemaninya hijrah ke Harar, Etiopia, sebuah kota suci bertembok daerah bermukim para wali. Di sanalah Lilly mencar ilmu Islam dan menjadi guru mengaji Al Quran. Namun, tibalah tahun 1984, ketika setengah juta orang mati kelaparan dan setengah juta lagi meninggalkan Etiopia. Lilly terpaksa harus mengungsi ke London. Berpisah dengan Hussein dan bawah umur didiknya yakni hal tersulit bagi Lilly alasannya yakni ia juga harus berpisah dari Dr. Aziz Abdulnasser, dokter idealis yang mulai mengisi hatinya. Bagaimana kehidupan Lilly dikala ia mengungsi ke London? Akankah ia menemukan kembali kebahagiaan yang sempat singgah kepadanya?



Show comments
Hide comments

0 Response to "( Novel ) Lily Pencarian Cinta Gadis Eropa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close