Render iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Desain iPhone X Muncul Lagi - Tempat Blogging

Render iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Desain iPhone X Muncul Lagi

Render iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Desain iPhone X Muncul Lagi Render iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Desain iPhone X Muncul Lagi
via MySmartSrice

Apple akan menggelar Apple Event “Gather Around” yang akan resmi diselenggarakan pada 12 September 2018 mendatang. Untuk kau yang tidak sanggup undangannya, damai saja alasannya kau sanggup nonton secara gratis melalui live streaming.

Berbagai produk gres diperlukan akan diperkenalkan oleh Apple pada event tersebut. Nah salah satu produk yang kemungkinan besar akan diperkenalkan ialah iPad Pro gres dengan desain baru.

Desain gres yang dimaksud di sini ialah desain menyerupai dengan iPhone X, dengan layar penuh tanpa tombol Home. Hanya saja, masih belum terang apakah iPad Pro ini akan mengusung Notch di atasnya atau tidak.

Sepertinya iPad Pro terbaru tidak akan dilengkapi dengan Notch. Setidaknya inilah yang muncul dalam render terbaru yang sangat sesuai dengan banyak sekali rumor terbaru yang muncul belakangan ini.

Salah satu alasan mengapa tidak akan ada Notch di iPad Pro ialah alasannya bezel di iPad disinyalir sudah cukup besar untuk menampung komponen yang ada pada Notch. Selain itu, Apple juga kemungkinan sudah punya resep gres untuk memperkecil Notch sehingga muat seluruhnya di bezel tipis iPad Pro.

Beberapa hal menarik di sini yang sanggup kau lihat ialah tampilan depan yang layar penuh, tidak ada Home Button, bezel yang tipis. Pada sisi belakang ada kamera yang bundar menyerupai biasa dan garis antena.

Bagaimana menurutmu mengenai gambar render di atas?

via MySmartSrice


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Render iPad Pro Tanpa Tombol Home dan Desain iPhone X Muncul Lagi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close