Sebuah Pesawat Mendarat Darurat Gara-Gara AirDrop - Tempat Blogging

Sebuah Pesawat Mendarat Darurat Gara-Gara AirDrop

AirDrop ialah salah satu fitur gres di iPhone Sebuah Pesawat Mendarat Darurat Gara-Gara AirDrop
via Pexels

AirDrop ialah salah satu fitur gres di iPhone, iPad, dan iPod Touch yang dirilis pertama kali di iOS 7. Salah satu keunggulan dari AirDrop ini ialah kau dapat mengirimkan banyak sekali macam data dari satu perangkat Apple ke perangkat Apple lain.

AirDrop diklaim lebih canggih dan lebih mudah ketimbang pengiriman data dari Bluetooth menyerupai biasa. Namun kepraktisan tersebut tampaknya juga dapat menciptakan kemungkinan kejadian salah kirim menjadi sangat besar.

Pesawat Hawaiian Airlines dengan nomor penerbangan 23, sesuai rencana akan melaksanakan penerbangan dari Oakland menuju Maui. Namun pada risikonya pesawat tersebut harus mendarat darurat di bandara alasannya ialah laporan dari penumpang.

Sekitar 15 orang penumpang menyampaikan bahwa tiba-tiba mendapat foto yang dicurigai sebagai daerah kejadian masalah suatu masalah yang melibatkan korban seorang anak. Mereka melaporkan foto tersebut kepkeada awak kabin. Pesawat pribadi diarahkan kembali untuk segera mendarat darurat sehabis pilot mendapat isu foto tersebut.

Setelah diselidiki, ternyata foto-foto tersebut berasal dari perangkat iOS milik seorang anak yang hendak mengirimkan gambar ke perangkat iOS milik ibunya. Hanya saja, sang anak tidak tahu ID dari iPhone sang ibu. Dia menemukan banyak perangkat iOS yang aktif di sekitarnya.

Mengenai foto tersebut, ternyata hanya foto rekayasa dan korban di gambar cuma sebuah boneka. Tetapi sayang sekali, sejumlah penumpang pesawat sudah keburu menyangka bahwa gambar itu dianggap ancaman.

via Cult of Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sebuah Pesawat Mendarat Darurat Gara-Gara AirDrop"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close