11 Aplikasi Windows Dengan Visual Basic Enterprise - Tempat Blogging

11 Aplikasi Windows Dengan Visual Basic Enterprise

 Aplikasi Windows dengan Visual Basic Enterprise 11 Aplikasi Windows dengan Visual Basic Enterprise
Sesuai dengan judulnya, buku ini menyediakan 11 (sebelas) buah aktivitas yang dibentuk memakai Visual Basic, dimana kesebelas aktivitas ini yaitu aplikasi tiruan dari aktivitas aplikasi yang sering Anda gunakan sehari-hari, sebut saja: penjelajah file (Win- dows Explorer), pengolah kata (Wordpad), pelukis (Paint), Screen- Saver, HTML Editor, Kalkulator, mesin pencari (Search File), dan sebagainya.

Kenapa lalu buku ini sanggup menarik dan bermanfaat bagi Anda? Karena buku ini mengulas tool-tool atau objek kontrol- objek kontrol yang terdapat pada pola VB Enterprise Edition Controls, mulai dari klarifikasi mengenai objek kontrol dan fungsinya, baris arahan untuk pemanfaatan objek kontrol tersebut, hingga pola penggunaan dari masing-masing objek kontrol. Buku ini juga mengulas mengenai akomodasi Add-In dan pemanfaatannya.

Selain itu, buku ini sedikitnya akan menambah pembendaharaan arahan sumber bagi Anda, dimana baris arahan sumber ini nantinya sanggup Anda terapkan dalam setiap pemrograman memakai Visual Basic.

Detail Buku:

Judul: 11 Aplikasi Windows dengan Visual Basic Enterprise
Penulis : Agung Novian
Penerbit: PT. Elexmedia Komputindo
ISBN: 978-979-27-0118-0
Jumlah Halaman: 178
Baca- Download: Google Drive
Show comments
Hide comments

0 Response to "11 Aplikasi Windows Dengan Visual Basic Enterprise"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close