Ajari Saya Mengasihi Nya - Tempat Blogging

Ajari Saya Mengasihi Nya

 Furqan berhenti bicara dan menarik napas dalam  Ajari Aku Mencintai NyaDownload novelet gratis
Novel versi Pdf
Penulis: Musyarrafah Jamil

“Aku sudah menunggu terlalu lama. 10 tahun Uswah.“ Furqan menawarkan 10 jarinya “aku takkan basa bau lagi. Dengan seluruh kesadaranku, restu Allah, dan restu Orang bau tanah ku“ Furqan berhenti bicara dan menarik napas dalam
“Bismillahirrahmanirrahim mau kah kamu menjadi pendampingku hingga Tuhan
mencabut nyawa kita masing-masing?“
Aku tidak pernah membayangkan ini. Aku dilamar Furqan? Ini sama sekali tidak ada dalam banyanganku. Hening. Sampai-sampai saya dapat mendengar dentingan detik jam tangan Furqan sama menyerupai dulu. 10 tahun lalu. Ketika Furqan menyatakan perasaannya padaku dan saya menolaknya. Dan malah membuatku menyesal. Aku tidak akan melaksanakan kesalahan yang sama.
“Bismillahirrahmanirrahim ya, saya bersedia.
 

Show comments
Hide comments

0 Response to "Ajari Saya Mengasihi Nya"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close