Apple Pay Cash Segera Dirilis ke Kawasan Eropa - Tempat Blogging

Apple Pay Cash Segera Dirilis ke Kawasan Eropa

Apple Pay Cash Segera Dirilis ke Kawasan Eropa Apple Pay Cash Segera Dirilis ke Kawasan Eropa
via Apple

Apple Pay Cash yaitu sebuah layanan gres dari Apple berupa solusi pembayaran peer to peer yang sudah tersedia cukup usang di Amerika Serikat. Fitur ini diperkirakan akan segera tersedia di daerah Eropa dalam waktu dekat.

Dilansir dari MacRumors, sebuah web blog dari Prancis melaporkan bahwa hari ini salah satu pengguna iPhone di Prancis mendapati iPhone XS Max dan Apple Watch miliknya mengundangnya untuk melaksanakan setup Apple Pay Cash memakai kartu kredit.

Kabar ini diperkuat dengan halaman Apple Support yang berafiliasi dengan Apple Pay Cash yang sudah diterjemahkan ke dalam Bahasa Jerman, yang mana halaman tersebut belum pernah ada sebelumnya.

Apple Pay Cash sanggup ditransmisikan lewat pesan iMessage dan dana akan ditambahkan secara instan ke Apple Pay Cash card yang ada di dalam wallet App yang ada pada perangkat Apple.

Tentu saja ini yaitu kabar anggun untuk pengguna yang ada di daerah Eropa. Meskipun demikian, masih belum terperinci negara mana saja yang akan mendapatkannya. Beberapa halaman lokal Apple sanggup jadi petunjuknya.

Selain Jerman, halaman Apple Pay Cash juga sudah diterjemahkan ke bahasa lokal di Italia, Polandia, Swedia, Rusia, dan Austria.

Bagaimana dengan Indonesia? Sekali lagi, Indonesia bukanlah negara utama Apple menjual produknya. Bahkan Apple Pay yang sudah tersedia di beberapa negara Asia Tenggara saja masih belum tersedia di Indonesia.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Pay Cash Segera Dirilis ke Kawasan Eropa"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close