Opera Touch Browser Resmi Dirilis untuk iPhone dan iPad - Tempat Blogging

Opera Touch Browser Resmi Dirilis untuk iPhone dan iPad

Opera Touch Browser Dirilis ke iPhone dan iPad Opera Touch Browser Resmi Dirilis untuk iPhone dan iPad
via App Store

Opera Touch hari ini resmi dirilis ke platform iOS. Buat kau pengguna iPhone, iPad, dan juga iPod Touch sudah dapat mengunduh web browser Opera Touch terbaru ini dari App Store. Opera Touch ini yakni web browser dari Opera yang diklaim menjadi web browser yang ringan, cepat, dan aman.

Apa bedanya Opera dengan Opera Touch? Opera Touch dirancang ulang dan lebih dioptimalkan untuk perangkat iOS layar lebar tanpa tombol Home. Hal ini justru sekaligus semakin mengatakan bahwa Apple akan merilis perangkat lain yang tanpa tombol Home. Apakah itu iPad?

Beberapa perubaha yang ada menyerupai Fast Action berupa ikon mengambang alias floating icon yang ada di bab bawah tampilan layar. Menu ini diklaim lebih nyaman digunakan di perangkat layar lebar.

Untuk kualitasnya sendiri tampaknya tidak jauh berbeda dengan Safari. Maklum saja, Apple benar-benar sangat membatasi perangkat lunak dari pihak ketiga, termasuk juga rendering atau web engine.

Kamu dapat coba Opera Touch ini secara gratis dengan cara download pribadi dari App Store. Aplikasi ini cuma kompatibel dengan iOS 11 dan yang lebih gres saja ya, jadi perangkat iOS 10 dan yang lebih lawas tidak dapat menggunakannya.

Bagaimana? Kamu sudah coba Opera Touch tersebut? Bagaimanakah rasanya?

Bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow akun Twitter MacPoin 😀

Download Opera Touch


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Opera Touch Browser Resmi Dirilis untuk iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close