Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna - Tempat Blogging

Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna

Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna
via Apple

Meskipun sebagian pihak menyampaikan bahwa iPhone sudah tidak mempunyai kamera terbaik di kelas smartphone, namun kamera iPhone XS sudah tentu lebih baik dari kamera iPhone X dan semua iPhone lain yang lebih lawas.

Sebagai iPhone paling canggih dan paling mahal, tentu saja harus ada peningkatan di aneka macam sektor, termasuk dari sektor kamera. Nah bagaimanakah kualitas dari kamera iPhone XS ini? Apakah sama saja ibarat iPhone lainnya yang lebih lawas?

Secara teori kamera iPhone XS mengusung fitur gres di bab pemrosesan cerdas. Fungsi utaramanya tentu saja untuk membantu menghasilkan foto yang lebih baik. Mulai dari Smart HDR, Depth Control dan lain sebagainya.

Untuk lebih banyak mengenalkan produk terbaru ini ke masyarakat, Apple menentukan beberapa foto dengan hashtag #shotoniphone di media sosial. Foto yang dipilih yaitu yang memakai kamera iPhone XS.

Seluruh foto keren ini sanggup kau lihat di Apple Newsroom, namun di bawah ini akan aku berikan gambar yang berdasarkan aku yaitu yang terbaik.

Untuk kelas smartphone, gambar-gambar di atas termasuk bagus. Salah satu hal yang aku sukai yaitu pengaruh blur atau bokeh yang halus, ibarat dengan kamera DSLR. Bagaimana menurutmu mengenai kualitas foto di atas?

Bagikan pendapatmu di kolom komentar ya, dan jangan lupa follow MacPoin di Twitter 😀

via Apple Newsroom


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Tunjukkan Foto Keren dari Kamera iPhone XS dari Para Pengguna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close