Apple Watch Series 4 Nike+ Dijual 5 Oktober 2018 ke Pasaran - Tempat Blogging

Apple Watch Series 4 Nike+ Dijual 5 Oktober 2018 ke Pasaran

Apple Watch biasanya hadir dengan banyak sekali edisi Apple Watch Series 4 Nike+ Dijual 5 Oktober 2018 ke Pasaran

Apple Watch biasanya hadir dengan banyak sekali edisi. Mulai dari edisi standar sampai edisi yang bekerja sama dengan pihak ketiga, ibarat Hermès dan Nike. Apple Watch edisi Nike+ ini yakni salah satu yang menjadi favorit.

Bagaimana tidak, nama besar Nike di bidang olah raga tentu sudah tak perlu diragukan lagi. Nike juga memproduksi aplikasi olah raga di platform smartphone yang sangat disukai oleh pelari.

Dengan adanya aura Nike di Apple Watch, menciptakan para pengguna benar-benar serasa ibarat memakai alat khusus yang terdedikasi untuk keperluan olah raga, ibarat tampilan, fitur, sampai materi yang dirancang tahan air, keringat, debu, dan lain-lain.

Apple Watch Series 4 Nike+ Edition dirilis dengan 2 tipe tali khusus, yaitu tipe Sport Band yang dibentuk dari materi karet dan desain berlubang, serta Sport Loop yang berbentuk kain khusus.

Apple Watch Nike+ Edition ini sudah terpasang aplikasi Nike Run Club. Pada dasarnya tak ada perebdaan fitur Nike Run Club di Apple Watch Series 4 Nike+ Edition atau yang dapat kau download secara manual.

Sebagai pelengkap, Apple Watch Nike+ dilengkapi dengan tampilan Faces pribadi yang sangat kental dengan nuansa Nike. Ya, kau tak akan menemukan Faces ini di seri Apple Watch lain.

Dijual ke pasaran mulai dari $399 sampai $529 untuk model GPS + Cellular, sampai sekarang masih belum terang kapan Series 4 akan hadir secara resmi di pasaran.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Watch Series 4 Nike+ Dijual 5 Oktober 2018 ke Pasaran"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close